Harga Mobil Daihatsu Sirion Terbaru


Harga Mobil Daihatsu Sirion - Mobil Daihatsu Sirion adalah mobil keluaran terbaru dari Daihatsu yang merupakan paling unggul di kelasnya karena mobil ini memiliki  mesin yang bandel dan juga terhitung tangguh. 

Hal ini bisa kita lihat dari kapasitas mesinnya yang tidak mudah panas. Mobil daihatsu sirion ini sangat cocok dan sangat diminati oleh anda yang berjiwa muda. 

Apalagi mobil ini memiliki mesin dengan kapasitas 1200 cc dan memiliki kapasitas sililder hingga dengan 1206 cc dengan daya maksimum 82 ps/6400 Rpm yang membuat mobil ini bisa melaju dengan kencang tanpa harus takut mesin goyang. 

Ini membuktikan bahwa mobil ini memiliki tenaga yang besar. Tak hanya itu mobil ini juga sudah dilengkapi dengan power steering yang akan memudahkan bagi pengemudinya. 

Apabila kita sudah mengetahui spesifikasi dan harga mobil Daihatsu sirion ini, pastinya anda tentu tidak perlu ragu untuk memilih Mobil Daihatsu Sirion sebagai kendaraan mobil anda.

Mobil daihatsu Sirion dari segi harga yang juga tidak terlalu mahal. Atau bisa dibilang ekonomis. 

Untuk lebih jelasnya anda bisa melihat daftar harga mobil Daihatsu Serion pada tabel di bawah ini :


Tipe Daihatsu Sirion Harga
Sirion 1.3 D FMC MT 155.825.000
Sirion 1.3 D FMC AT 176.825.000
Sirion 1.3 D FMC MT DELUXE 159.300.000
Sirion 1.3 D FMC AT DELUXE 170.300.000

Demikan informasi daftar harga Daihatsu Sirion terbaru yang bisa kami sajikan pada artikel kali ini. Harga diatas adalah harga On The Road untuk anda yang berada di wilayah Jakarta. 

Semoga informasi ini bisa bermanfaat bagi anda semua. 

Posting Komentar untuk "Harga Mobil Daihatsu Sirion Terbaru"