Harga Xiaomi Note 4G dan Spesifikasi Lengkap yang Perlu Anda Tahu

Xiaomi Note 4G cukup menjadi sorotan terutama di tahun 2015 ini karena dengan harga bersahabat, spesifikasi yang ditawarkan juga sangat menarik. 

Apa saja yang perlu diketahui mengenai harga Xiaomi Note 4G berikut spesifikasinya? simak ulasan mengenai kedua hal tersebut melalui artikel di bawah.

Ketahui Harga Xiaomi Note 4G dan Spesifikasinya Sebelum Membeli

Berikut merupakan spesifikasi Xiaomi Note 4G yang patut menjadi sorotan. Pertama-tama, konektivitas smartphone ini sudah didukung oleh 4G LTE. 

Jadi bisa dipastikan bahwa penggunanya tak akan bertemu lagi dengan masalah koneksi internet lambat atau semacamnya. Soal pemrosesan ponsel ini tergolong cepat karena memiliki tenaga prosesor quad core 1.6 GHz yang juga didukung oleh RAM 2 GB. 

Hal inilah yang menyebabkan para reviewer tidak mendapat masalah saat membuka beberapa aplikasi sekaligus di background. Harga Rp 3 jutaan dari ponsel ini juga tidak akan membuat penggunanya kecewa dengan kelebihan lain yaitu layar 5.5 inchi. 

Dengan layar sebesar ini, beraktivitas juga akan jauh lebih menyenangkan, termasuk melihat grafik dan tulisan di ponsel sehari-hari. Jangan khawatir pula gambar akan pecah karena resolusinya cukup baik yaitu 1280 x 720 pixel. 

Untuk soal sistem operasi, Xiaomi Note 4G memiliki sistem operasi Android Jelly Bean 4.2. Beberapa pihak menyatakan bahwa sistem operasinya belum bisa diupgrade sampai ke Android Lollipop 5.0.

Harga Xiaomi Note 4G

Harga Xiaomi Note 4G terbaru ini memang sesuai karena gadget ini juga didukung oleh memori internal sebesar 8 GB. 

Jika ditimbang-timbang sesungguhnya memori internal ini sudah bisa menyimpan cukup banyak aplikasi kesayangan, lalu bagaimana dengan media files kesayangan pengguna? 

Jangan khawatir juga karena tersedia memory card slot yang bisa menampung memori eksternal sampai sebesar 64 GB. Cukup melegakan bukan? 

Untuk kamera juga tidak perlu diragukan karena resolusi kamera belakang sebesar 13 megapixel sementara kamera depannya memiliki resolusi 5 megapixel. 

Jadi, bisa dikatakan bahwa ponsel ini sangat cocok untuk orang-orang yang gemar mengabadikan momen dan mengambil gambar sekitar, termasuk selfie.

Tentu ponsel yang dicari sekarang ini adalah ponsel yang bisa menemani penggunanya seharian penuh, didukung dengan kapasitas baterai yang baik.

Xiaomi Note 4G ternyata bisa melancarkan aktivitas penggunanya seharian penuh sekalipun dengan kapasitas baterai sebesar 3200 mAh. 

Review Xiaomi Note 4G dari para penggunanya menyatakan bahwa baterai ini bisa bertahan sampai 14 jam meskipun jaringan 3G dinyalakan. Tentu saja hal ini merupakan hal yang menarik terutama untuk orang-orang yang mobilitasnya tinggi. 

Secara keseluruhan, banyak pihak menyatakan bahwa harga yang digunakan untuk membandrol Xiaomi Note 4G ini sangat sesuai dengan spesifikasi ditawarkan, bahkan termasuk murah. 

Bagaimana menurut Anda? Apakah harga Xiaomi Note 4G ini sesuai dengan spesifikasinya?

Posting Komentar untuk "Harga Xiaomi Note 4G dan Spesifikasi Lengkap yang Perlu Anda Tahu"