-->

Header Menu

Inilah Harga Samsung Galaxy S6 Berikut Spesifikasinya

author photo 24.12.15
Untuk sebagian orang, harga Samsung Galaxy S6 memang masih tergolong mahal semenjak rilisnya di April 2015 silam bahkan sampai penghujung tahun 2015 ini. Wajar saja, spesifikasi yang ditawarkan pun ternyata tidak main-main dan bisa membantu segala pekerjaan Anda menggunakan ponsel ini selesai jauh lebih cepat. Simak artikel mengenai dua aspek tersebut di bawah ini.

Harga Samsung Galaxy S6 dengan Spek Canggih

Harga Samsung Galaxy S6 bisa dibilang sesuai dengan spesifikasi yang ditawarkan. Ponsel yang merupakan saingan utama dari iPhone 6 ini memiliki layar sebesar 5,1 inchi yang akan menjamin kepuasan penggunanya dalam membuka aplikasi. Tak perlu khawatir gambar yang dihasilkan pecah karena meskipun layarnya cukup besar, hal ini diiringi dengan resolusi yang juga luar biasa sehingga grafik dalam ponsel selalu jernih. Jika Anda merupakan penggila kamera atau selfie, ponsel ini juga sangat worth it untuk dibeli. Kamera belakangnya memiliki resolusi 20 megapixel sementara kamera depannya memiliki resolusi 5 megapixel. Bagaimana dengan fitur? Tentu saja Samsung tak perlu diragukan dengan fitur kameranya yang sangat lengkap.

Harga Samsung Galaxy S6

Tentu banyak di antara kita yang berpikir bahwa apalah arti ponsel harga tinggi tanpa diiringi pemrosesan yang cepat. Ternyata, ponsel yang juga memiliki versi Edge ini sudah menggunakan prosesor octa core yang dibantu dengan RAM 3 GB. Tidak perlu dibayangkan, kecepatan yang dihasilkan sudah pasti sangat tinggi. Jadi sang pengguna tidak perlu ragu membuka banyak aplikasi sekaligus atau game dengan resolusi sangat besar.

Kelebihan lainnya dari ponsel ini adalah sudah menggunakan sistem operasi Android terbaru yaitu Android Lollipop 5.0. Bahkan beberapa sumber menyatakan bahwa dalam waktu dekat, Samsung Galaxy S6 akan menggunakan Android Marshmallow 6.0 sebagai sistem operasinya.

Dari segi konektivitas, ponsel ini sangat tepat bagi orang-orang yang membutuhkan internet sebagai aspek penting dalam pekerjaannya. Dengan koneksi sampai 4G LTE, pengguna tidak perlu bosan maupun kesal menunggu halaman internet yang lama loading-nya. Dengan berbagai kelebihan yang sudah disebutkan tak perlu heran bahwa harga baru Samsung Galaxy S6 mencapai Rp 8 jutaan. Apabila Anda bersedia observasi lebih lanjut, beberapa toko ternyata menjual ponsel ini dengan harga Rp 7,5 jutaan saja loh.

Jika berbicara mengenai daftar harga Samsung Galaxy S6 2016, sudah pasti harganya tidak akan jauh berbeda dengan harga ponsel tipe ini di akhir tahun 2015. Kalaupun turun, hanya turun dengan nilai Rp 100 ribuan saja. Untuk tipe S6 Edge, ponsel ini memiliki harga berbeda-beda tergantung kapasitasnya yaitu 16 GB, 32 GB, atau 128 GB. Ada beberapa pilihan warna juga yang bia dipilih. Jadi, jangan lupa siapkan budget Anda sesuai dengan harga Samsung Galaxi S6 jika memang tertarik.

This post have 0 komentar

Terima kasih kunjungannya, silahkan berkomentar...
:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement