-->

Header Menu

Persaingan Harga HP dari Berbagai Merk Terkenal

author photo 9.2.15
Seiring dengan perkembangan jaman, harga HP canggih juga semakin lama semakin turun. Hal ini tidak disebabkan oleh berkurangnya kualitas dari komponen-komponen yang mereka gunakan, melainkan karena harga komponen sendiri terus turun diiringi munculnya komponen-komponen baru yang jauh lebih kuat dan lebih gesit dibandingkan generasi sebelumnya. Kali ini, kita akan membahas beberapa produsen ponsel pintar serta harga beserta spesifikasi dari ponsel pintar terbaru mereka.

Daftar Harga HP dan Spesifikasi Terbaru Lenovo, Oppo, dan Samsung

Harga Hp

Di tengah maraknya perang antara pengembang ponsel pintar, muncul salah satu nama yang berasal dari daerah Guangdao dengan harga HP yang bisa dibilang lumayan murah untuk ponsel pintar sekelasnya. Nama produsen ponsel pintar tersebut adalah Oppo. Lini produk paling terkenal mereka adalah seri N, seri R, dan seri Find. Kini ketiga seri tadi memiliki produk baru sepert N3 untuk seri N, R5 untuk seri R, dan Find 7 sebagai ujung tombak seri Find.

N3 memiliki layar berukuran 5.5 inch yang ditopang menggunakan layar dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel. Kamera yang ada pada ponsel ini juga dapat diputar, sehingga tak ada lagi sebutan kamera depan maupun kamera belakang. Hal berbeda ditunjukkan oleh R5, dimana pada ponsel ini mereka berfokus pada desain super tipis dan bagian-bagian ponsel yang mencegah ponselnya menjadi panas jika dipakai terlalu lama. R5 memiliki ukuran yang sama dengan N3, yang berbeda hanyalah detil piksel per inci di R5 lebih besar, yaitu 423 sementara N3 hanya 403. Hal ini memang tetap tidak sebanding dengan Find 7 yang layarnya berukuran 5.5 inci dan memiliki resolusi jauh di atas, 2560 x 1440 dengan jumlah piksel per incinya 538. Tentu saja harga yang ditawarkan juga berbeda, dimana harga HP Oppo saat ini berkisar di angka berikut:

Produsen yang bisa dinilai sebagai pendatang baru lainnya di pasar ponsel pintar Indonesia adalah Lenovo. Pihak Lenovo selalu menuliskan tentang desain ponsel-ponsel mereka yang stylish dan menggunakan hanya komponen-komponen terbaik di industry tersebut. Lini ponsel mereka adalah seri Vibe, K, S, P, dan A. Masing-masing seri memiliki target pasarnya sendiri, seperti Vibe yang mengincar pengguna premium yang menghargai keindahan, sementara seri K focus pada kemajuan teknologi ponsel pintar. Salah satu produk terbaru Lenovo adalah Vibe Z yang memiliki ukuran layar 5.5 inci dan resolusi piksel sedalam 1920 x 1080. Ponsel andalan mereka tadi dilengkapi dengan prosesor Qualcomm dengan kecepatan 2.2GHz dan baterai berukuran 3000 mAh yang mampu membuat ponsel ini tetap terjaga selama 33 jam talk time. Adapun harga HP Lenovo saat ini adalah:

Penantang berikutnya merupakan raksasa yang saat ini tengah merajai pasar ponsel pintar tak hanya di Indonesia, tapi di seluruh dunia, yaitu Samsung dengan lini Galaxy mereka. Galaxy dikenal sebagai salah satu tipe ponsel pintar yang paling banyak digunakan oleh orang di dunia, dan mereka juga memiliki spesifikasi yang berbeda. Galaxy sendiri mempunyai banyak sub-lini seperti Grand, Note, Tab, A, dan S. Daftar harga HP Samsung saat ini bisa dilihat di bawah ini.

Dengan maraknya perkembangan teknologi, tidak dipungkiri lagi bahwa ponsel pintar hanya akan terus mengalami penurunan harga. Karena hal ini juga kita harus mampu menyikapinya dengan bijak agar kita tidak menjadi boros karena gampang terbuai murahnya harga HP.

This post have 0 komentar

Terima kasih kunjungannya, silahkan berkomentar...
:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement