-->

Header Menu

iPhone 5 dan iPhone 5S Memuaskan Ekspektasi Pecinta Smartphone

author photo 4.2.15
Seperti yang kita tahu, setelah iPhone 5 ada iPhone 5S yang dirilis oleh Apple dan sekalipun yang paling segar saat ini adalah iPhone 6 dan iPhone 6 Plus, iPhone generasi sebelumnya tetap diminati oleh banyak pecinta Ponsel seluler. Bila anda belum memiliki handphone, iPhone 5S bisa jadi pilihan tepat apalagi sekarang harganya pun sudah turun lumayan banyak dan budget pun pasti sudah cukup. Ingin mempertimbangkan iPhone 5S tapi tidak tahu harga terbaru serta spek pentingnya?

Info Iphone 5s Harga Dan Spek

iPhone 5S masih menarik untuk dilirik dan mengenai harga, ada tiga versi iPhone 5S yang bisa dicek di sini. Tiga versi tersebut adalah berdasarkan kapasitas penyimpanannya, yang paling besar adalah 64GB, diikuti versi 32GB, dan kemudian yang paling sedikit adalah 16GB. Untuk harga baru versi 64GB, harga dibanderol sekitar Rp. 13,6 jutaan; harga baru untuk versi 32GB berada sedikit di bawahnya yaitu dengan harga sekitar Rp. 12 jutaan; dan untuk harga baru versi 16GB diperkirakan Rp. 10,5 juta dan harga bekasnya Rp. 9,1 juta.

Setelah mengecek harga iPhone 5S, belum lengkap bila tidak melihat juga harga dari iPhone 5. Sama seperti iPhone 5S, ada tiga versi kapasitas penyimpanan yang bisa dipertimbangkan, yang tentunya memiliki kisaran harga yang berbeda dan bisa dibilang lebih murah dari iPhone 5S. Untuk versi 64GB, harga baru yang ditawarkan di pasaran sekitar Rp. 9,9 juta, sedangkan harga bekasnya sekitar Rp. 6,5 jutaan; versi 32GB tersedia dengan harga sekitar Rp. 8,8 jutaan dan harga bekasnya dibanderol sekitar Rp. 7,7 jutaan; yang terakhir adalah versi 16GB dengan informasi harga barunya saja sekitar Rp. 7,9 jutaan.

Setelah harga dari kedua iPhone, pastikan bahwa iPhone yang ingin dibeli bukanlah iPhone 5S replika. Info spek tentu tidak disarankan untuk dilewatkan karena kualitas smartphone bisa dilihat dari setiap speknya. iPhone 5S didukung oleh M7 motion coprocessor yang baru saja ditambahkan oleh Apple sehingga data dari fitur sensor bisa dikumpulkan dengan lebih sederhana sekalipun ketika ponsel sedang dalam keadaan tidur tanpa memengaruhi kekuatan baterai. Kekuatan baterai yang diberikan oleh Apple pun cukup luar biasa dengan 1560mAh yang bisa standby hingga 54 jam. Bahkan untuk kamera pun, desain tidak main-main karena Apple melengkapi kamera dengan resolusi 8MP dengan dual LED flash serta autofocus, sedang untuk kamera kedua didesain dengan resolusi 1,2MP yang berkemampuan untuk mengenali wajah secara otomatis.

Iphone 5

TIPS MEMBEDAKAN IPHONE REPLIKA DAN ASLI

Kabar buruknya ada banyak replika ponsel iPhone yang beredar, termasuk iPhone 5S Indonesia; namun, ada beberapa tips yang bisa dicoba untuk membedakan yang asli dan replika.
  • iPhone asli bisa dicek dari kemampuan iTunes yang bisa mendeteksi atau tidak.
  • iPhone asli tentu istimewa karena kualitas layar Retinanya, dan kalau pikselnya bisa dilihat pada layar iPhone 5S meski dari jauh, tentu dijamin ponsel tersebut adalah replika.
  • iPhone asli sangat mudah dalam pengambilan screenshot di mana tombol lock dan home button ditekan secara bersamaan; kalau dengan cara ini tidak bekerja, maka perangkat tentu bukan asli.
  • iPhone tentu memiliki pasar aplikasi Apple Store tapi selain itu ada App Store yang digunakan oleh iPhone, dan bukan Google Play Store.

Akhir kata, berhati-hatilah dan waspada akan iPhone 5 dan iPhone 5S yang bisa jadi replika. Untuk itu, cek harga dan spek dengan teliti sebelum membeli.

This post have 0 komentar

Terima kasih kunjungannya, silahkan berkomentar...
:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement