Hp Oppo Find 5 Mini Harga dan Specs

Oppo Find 5 Mini dari sebuah smartphone premium atau mahal memang harus selalu hadir, selain Samsung dan HTC, kini Oppo juga mengeluarkan ponsel Mini dari sebuah penyempurnaan ponsel seluler mereka.

Sebagai penerus dari Oppo Find 5 yang telah sukses di pasaran gadget internasional, tentunya hal tersebut akan membuat ponsel terbaru besutan Oppo yakni Oppo Find 5 Mini semakin kesulitan dalam membuktikan ketangguhannya dalam hal fitur spesifikasi dan harga terjangkau, penasaran dengan Oppo Find 5 Mini harga dan spesifikasi, berikut ini kita akan mengulas hal tersebut secara lebih mendalam.

Spesifikasi dan Harga Oppo Find 5 Mini

Oppo Find 5 Mini

Dulu saat Hp Oppo Find 5 pertama kali diluncurkan di Indonesia keberadaanya sebagai ponsel pintar premium sangat diperhitungan, karena Oppo Find 5 merupakan titik balik berkembangnya kualitas layar bening dengan HD, namun seiring berjalannya waktu ada-ada saja ponsel pintar yang bahkan mengalahkan kejernihan tampilan layar dari Oppo Find 5 ini.

Pada tahun 2014 lalu, Oppo kembali mengeluarkan produk terbarunya yang disinyalir merupakan penerus dari Hp Oppo Find 5. Akan tetapi produk Oppo terbaru ini hadir dengan spesifikasi yang telah disunat. Berhasil atau tidaknya produk Hp Oppo Find 5 Mini dari pada Oppo Find 5 masih menjadi sebuah tanda tanya besar dan masih menjadi sebuah misteri namun agar kita lebih mengerti tentang produk terbaru Oppo Find 5 Mini marilah kita ulas Oppo Find 5 Mini Specs berikut ini.

Oppo Find 5 Mini

Hp Oppo Find 5 Mini hadir dengan layar 4.7 inch disertai resolusi QHD hana 540 × 960. Tentunya sangat berbanding terbalik dengan Oppo Find 5 yang dulunya sudah menggunakan layar Full HD. Namun jika dilihat dari sisi desainnya, Ponsel Oppo Find 5 Mini jauh lebih tipis dari find 5 yakni 7.7 mm dan berat sangat ringan dengan 128 gram.

Jika kita masuk kedalam spesifikasi Oppo Find 5 Mini bagian penyimpanan, disini kita akan menemukan sebuah kapasitas memori internal sebesar 4 Gb disertai dengan sebuah slot memori penyimpanan eksternal hingga mencapai 32 Gb. 

Agar terlihat lebih garang maka ditambahkan sebuah Ram dengan ukuran 1 Gb dipadukan dengan CPU dari mediatek berkecepatan Quad Core 1.3 Ghz. Sedangkan bagi Anda yang ingin sebuah grafis yang mumpuni sudah tersedia GPU Mali 400.

Oppo memiliki ciri khas tersendiri yang selalu menyematkan User Interface dengan Color OS, hal tersebut juga tersematkan kedalam handphone Oppo Find 5 Mini yang menggunakan OS Android versi 4.2 (Jelly Bean) ini. Oppo Find 5 Mini juga berbeda dengan Hp Cina yang enggan memberikan fitur update OS, sedangkan untuk ponsel terbaru ini bisa update OS ke Kitkat.

Oppo Find 5 Mini

Sedangkan untuk kwalitas pemotretan, Hp Oppo Find 5 Mini telah menggunakan resolusi kamera belakang yang sudah sangat baik, karena ponsel ini memiliki 8 Mp yang dilengkapi dengan fitur kamera seperti Aperture F2.0, Back-illuminated 2nd generation, LED Flash, HDR, IR blue glass filter, Panorama dan Beauty, sehingga membuat penggunanya semakin dimanjakan dengan fitur-fitur tersebut.

Bukan hanya disitu Oppo Find 5 Mini juga dilengkapi dengan kamera depan berkapasitas 2 Mp. Anda tidak perlu khawatir kehabisan daya, karena ponsel pintar ini sudah menggunakan daya yang besar yakni 2000 mAh.

Harga Terbaru Oppo Find 5 Mini Februari 2015
Harga Baru Oppo Find 5 Mini: Rp. 3.700.000,00-
Harga Bekas Oppo Find 5 Mini: -

Posting Komentar untuk "Hp Oppo Find 5 Mini Harga dan Specs"