-->

Header Menu

Nokia X2-01 Fantastis

author photo 6.1.15
Nokia hadir dengan salah satu versi larisnya yaitu versi Nokia X yang merupakan salah satu dari versi Nokia yang cukup laris di pasaran. Hal itu membuat Nokia masih cukup bersaing dengan platform yang diusung nya sendiri yaitu sistem operasi Nokia X yang merupakan platform OS buatan dari Nokia sendiri. untuk pengembangan aplikasinya dan tampilannya bekerja sama dengan Microsoft yang merupakan partner yang membuat Nokia cukup diminati. Tampilan menu yang menyerupai Start Menu yang ada di Windows 8 membuat tampilan dari Nokia X2-01 menjadi lebih atraktif dan fantastis. Harganya pun juga bersaing dengan sangat bagus. Oleh karena itu jika anda berminat atau justru anda adalah pecinta Nokia maka ponsel yang satu ini bisa jadi referensi yang bagus.

Nokia X2-01 hadir dengan ponsel berlayar sentuh dengan tampilan layar beresolusi tinggi yang sangat bagus dan sangat bagus sekali. Oleh karena itu ponsel ini juga bekerja sama dengan Microsoft untuk mengembangkan beberapa aplikasi yang bisa dikembangkan di bidang aplikasi sosial media dan pengaturan tampilan serta aplikasi-aplikasi yang atraktif dan terbarukan. Dukungan ini juga membuat beberapa aplikasi yang hanya bisa diinstal di ponsel pintar bersistem operasi android juga bisa diinstal di ponsel pintar khas Nokia satu ini.

Tentang Nokia X2-01

nokia x2-01

Nokia X2-01 hadir dengan harga yang tak kalah dengan pendahulunya yaitu harga Nokia X1 yang merupakan versi pendahulu dari Nokia seri X. Sama ia juga hadir dengan platform yang sama hanya ada beberapa kelebihan dari ponsel terbaru Nokia ini dibanding versi sebelumnya yang membuat versi terbaru harganya cukup mahal. Namun harga hp nokia tersebut masih merupakan harga yang sesuai untuk ponsel sekelas Nokia yang sudah sangat berpengalaman dan sangat teruji oleh banyak peminatnya dan pecintanya di pasar.

Nokia X2-01 juga hadir dengan Nokia X2-01 spesifikasi yang mumpuni dengan kamera belakang berkekuatan 5 megapiksel serta ditambah lagi dukungan kamera depan berkekuatan VGA atau 0.3 megapiksel yang akan memenuhi kebutuhan anda dalam fitur multimedia kamera belakang untuk berfoto ria dan kamera depan untuk selfie atau untuk video Chat. Selain itu kamera berkekuatan sebesar itu adalah sangat bagus bagi Nokia. Itu tak lepas dari peran lensa Carl Zeiss yang merupakan produsen lensa yang terbukti mampu menghasilkan gambar dengan detail dan kualitas terbaik di setiap pikselnya.

Nokia X2-01 tentu dengan kamera segitu mengalahkan kamera dengan piksel serupa untuk merek lain dan inilah salah satu kelebihan Nokia dibandingkan produksi ponsel pintar lainnya. Hal ini juga yang membuat Nokia begitu dikagumi dan tetap ada di hati para pecintanya. Itulah juga yang membuat Nokia tetap memperoleh pecinta-pecinta yang dengan rutin membeli produk-produknya yang cukup mahal walaupun masih saja kalah dukungan aplikasinya jika dibandingkan dengan ponsel android.

Nokia X2-01 juga hadir dengan dukungan konektivitas 4G yang merupakan kebutuhan koneksi jaringan internet yang terbarukan yang mulai hadir di Indonesia. selain itu ponsel ini juga hadir dengan konsep dual SIM nya yaitu yang menyukai konsep ponsel yang mampu menampung dua nomor sekaligus bahkan ponsel ini juga mendukung jaringan GSM dan juga CDMA. Jadi apakah anda berminat untuk membeli ponsel yang satu ini karena Nokia X2-01 harga juga terus dinamis bahkan harga bekasnya pun mahal.

This post have 0 komentar

Terima kasih kunjungannya, silahkan berkomentar...
:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement