-->

Header Menu

Inilah Fitur BBM For Android Up Date Yang Terbaru

author photo 3.1.15
Bbm for android adalah salah satu aplikasi yang paling laris di unduh di pay store oleh para pengguna android. Sejak munculnya bbm untuk sistem operasi android pengguna bbm semakin lama semakin bertambah banyak. Akses multi platform yang dilakukan blackberry ini tentu menggeser pesaing utamanya yaitu whatsapp. Awalnya hanya whatsapp yang memiliki aplikasi lintas sistem operasi yang berdasarkan nomor telpon yang dimiliki oleh para pengguna ponsel. Setelah itu pihak blackberry kemudian meluncurkan bbm mesengger untuk semua lintas sistem operasi.

Bbm for android merupakan salah satu aplikasi yang dibuat oleh pihak blackberry untuk dapat lintas operasi. Selain for android blackberry juga membuat bbm untuk sistem operasi iOS milik apple. Dengan berbagai sistem operasi yang di lalui pengguna bbm akan semakin banyak di seluruh dunia. Awalnya pengguna bbm yang membengkak sehingga menimbulkan banyak masalah. Hal ini memang disebabkan karena server yang di miliki pihak perusahaan kolaps. Bahkan beberapa waktu pihak perusahaan pernah menarik peredaran blackberry mesengger dari play sore dan app store. Akan tetapi kini masalah itu telah usai, pengguna bisa menikmati bbm dari multi platform.

Bbm for android popularitasnya memang diakui. Hal ini terbukti dengan banyaknya pengguna yang mengunduh aplikasi bbm for android apk dari pasar google serta dari pasar yang dimiliki apple. Walaupun aplikasi ini masih dalam format beta yang masih harus disempurnakan pengguna nya tak kalah banyak dari beberapa aplikasi populer seperti kakao talk, line, whatsapp dan fitur jejaring sosial lainnya. Berbagai situs jejaring sosial tersebut ternyata belum mengalahkan pamor dari blackberry mesengger atau bbm. Di indonesia sendiri pengguna bbm awalnya hanya pengguna blackberry dan menjadi seolah gaya hidup tersendiri. Penggunaan media sosial memang lebih banyak di tujukan untuk melihat kelompok sosial dimana seseorang berada. Aplikasi ini dengan format lintas platform membuat tidak ekslusif dan semakin banyak peminatnya.

Bbm for android tak hanya kompatibel pada sistem operasi android yang terbaru. Bahkan kini telah diluncurkan bbm for android ginger bread. Dengan adanya bbm untuk pengguna sistem operasi ginger bread pengguna aplikasi pengirim pesan bbm ini semakin bertambah banyak. Bbm untuk sistem operasi android ginger bread ini banyak diminati karena masih banyak pengguna ponsel pintar berbasis android yang menggunakan sistem operasi ini. Ginger bread merupakan sistem operasi android yang bertahan cukup lama dipasaran sebelum di upgrade ke kitkat ataupun jellybean.

BBM For Android

Fitur Baru Up Date Bbm For Android

Bbm for android download yang terbaru menampilkan berbagai macam update fitur yang di lakukan oleh pihak perusahaan blackberry. Demi membuat semakin nyaman para pengguna bbm for android pihak perusahaan blackberry membuat berbagai macam fitur yang semakin menawan dan mempermudah pengguna dalam menggunakan aplikasi ini. Fitur baru bbm ini meliputi sticker, penjadwal pesan, glympse, find friend serta berbagai macam emoticon yang terbaru. Tak hanya itu pengguna juga bisa melakukan voice call atau panggilan dengan menggunakan aplikasi bbm. Kemudahan dalam melakukan diskusi dalam grup juga semakin dirasakan pengguna aplikasi bbm berbasis android. Pihak blackberry seperti berusaha keras agar pengguna bbm dari ponsel android semakin nyaman.

Bbm for android walaupun masih dalam masa pengembangan tetapi memiliki fitur yang menarik. Fitur baru dari bbm ini adalah penjadwalan pesan. Pengguna bisa menjadwal pesan yang akan dikirim. Dengan cara ini pengguna bisa memberikan pesan melewati aplikasi ini pada momen yang tepat. Tak hanya itu tersedianya stiker pada fitur baru bbm akan semakin membuat chat pada bbm akan semakin menarik. Adanya update status ataupun personal message pada aplikasi ini akan membuat pengguna saling mengetahui keadaan pengguna yang lainnya.

Bbm for android juga menawarkan berbagai fitur lainnya seperti glympse. Fitur ini adalah fitur terbaru dari hasil update dari blackberry yang terbaru untuk pengguna android. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk memberitahukan dimana lokasi dimana pengguna berada. Dengan lokasi ini pengguna bisa saling berbagi dengan pengguna lainnya. Tak hanya itu bbm juga di bekali dengan toko yang menjual berbagai macam aplikasi ataupun stiker. Sehingga kegiatan mengirim pesan dengan menggunakan aplikasi bbm akan semakin menyenangkan.

Fitur bbm for android juga semakin menarik dengan adanya fitur grup chat. Hal ini akan memudahkan pengguna jika akan melangsungkan diskusi. Pengguna bebas membuat grup untuk memudahkan percakapan dari berbagai kelompok ataupun teman. Berbagai update fitur serta kemudahan yang di tawarkan oleh pihak perusahaan blackberry ini agar memudahkan pengguna dalam mengakses fitur penyampaian pesan ini. Tak hanya itu blackberry yang hampir kolaps ini juga mendulang kesuksesan tersendiri dalam penjualan aplikasi ini secara berbayar.

This post have 0 komentar

Terima kasih kunjungannya, silahkan berkomentar...
:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement