Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Grand 2

Samsung berulangkali merilis berbagai smartphone anyarnya. Terkadang memang masih satu seri, meski kadang mengeluarkan seri yang baru. Salah satu seri smartphone Samsung yang kembali dirilis yaitu Samsung Galaxy Grand 2.  
 
Harga Samsung Galaxy Grand 2 terbilang sedang, karena tergolong pada smartphone mid end.

harga samsung galaxy grand 2

Smartphone ini merupakan generasi penerus dari Samsung Galaxy Grand yang dirilis pada 2012 silam. Setelah diumumkan akhir desember tahun lalu, Samsung Galaxy Grand 2 dirilis dipasaran pada awal tahun 2014. 
 
Meski dirilis dalam bentuk baru, tidak semua hal dalam Samsung Galaxy Grand 2 ditingkatkan, masih ada yang ajeg. Misalnya dalam hal kamera, Samsung Galaxy Grand 2 masih menggunakan kamera beresolusi 8 MP, sama seperti Samsung Galaxy Grand.

Harga Samsung Galaxy Grand 2014 atau generasi pertama kini sudah terjangkau. anda bisa mendapatkannya dengan harga 3,1 juta. 
 
Harga yang relatif untuk brand smartphone besar seperti Samsung. Dengan harga relatif murah, anda sudah mendapatkan prosessor dual core 1,2 ghz, serta RAM hingga 1 GB. Kameranya juga mampu merekam video hingga 1080p. dengan begitu anda bisa mengabadikan berbagai momen penting dalam kehidupan sehari-hari.

harga samsung galaxy grand 2

Untuk generasi selanjutnya, bandrol harganya lumayan tinggi, mencapai 3,7 juta untuk barunya. Meski anda dapat menebus second Galaxy Grand 2 dengan harga 3,1 juta saja. Padahal harga hp Samsung Galaxy Grand 2 saat pertama dirilis mencapai 4,5 juta pada bulan januari. Dapat dibilang harganya tidak begitu jatuh, hanya 600 ribu selama 6 bulan lebih.

Ada kemungkinan harga Samsung Galaxy Grand 2 di Indonesia kembali mengalami penurunan. Mengingat harga pada bulan september 3,8 juta dan turun 100 ribu untuk bulan november ini. meski begitu sebaiknya anda melihat jeroan dari Samsung Galaxy Grand 2 terlebih dahulu. 
 
Dengan harga seperti itu anda sudah mendapatkan smartphone dengan ukuran layar HD, 720 x 1280 pixel. Layar yang tajam untuk memastikan anda puas dalam menonton berbagai video dan games.

harga samsung galaxy grand 2

Sedangkan internalnya sudah dibekali penyimpanan hingga 8 GB, dan dapat digunakan sebesar 5,7GB. Sisanya terpotong oleh sistem. Tergolong lega, anda barangkali belum perlu membeli micro sd untuk menampung file-file tambahan. 
 
Sedangkan prosessornya mengalami peningkatan yang signifikan, jika generasi sebelumnya masih dual core, anda akan mendapatkan prosessor quad core di smartphone android Samsung Grand 2. Sedangkan untuk grafisnya, dibekali dengan GPU 305 Andreno.

Belum ditambah kualitas service center dari Samsung yang handal, sehingga berbagai problem dapat dipecahkan dengan cepat. 
 
Dengan harga 3,7 juta pada bulan november ini dapat dibilang sebanding dengan spesifikasinya. Pada kisaran harga Samsung Galaxy Grand 2 ini, belum ada smartphone dengan spesifikasi yang sebanding.

Posting Komentar untuk "Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Grand 2"