Review dan Harga Samsung Galaxy S4

Sebelum meluncurkan galaxy S5. Samsung galaxy S4 merupakan ponsel pintar besutan samsung yang menempati urutan teratas dari ponsel samsung. Ponsel seluler ini merupakan kelas premium untuk smartphone. 

Samsung bisa dibilang sukses dengan meluncurkan seri galaxy pada ponsel pintarnya. Banyak seri mini dari galaxy yang juga laku keras di pasaran. 

Harga samsung galaxy S4 sebagai ponsel premium tentu akan disebut mahal jika anda memiliki budget minimal. Akan tetapi bagi para pecinta ponsel pintar premium ataupun gadget lover tentu tak akan bermasalah dengan harga yang di tawarkan dari sebuah produk.

Harga samsung galaxy S4

Harga samsung galaxy S4 di pasaran indonesia kini berada pada kisaran 5 jutaan rupiah. Samsung menyematkan fitur unggulannya untuk kelas premium seperti galaxy S4 ini. Samsung membekali galaxy S4 dengan bentangan layar seluas 5 inchi full HD. 

Tak hanya itu layar ponsel ini menggunakan layar super amoled. Pengguna akan melihat tampilan yang sangat jernih. Dengan kwalitas yang bagus tentu akan sangat nyaman jika digunakan untuk menonton video, games atau sekedar browsing. 

Kelebihan ponsel ini adalah menggunakan OS android yang bisa di custom oleh penggunanya sehingga mampu menjalankan banyak aplikasi yang ada di playstore.

Spesifikasi Samsung Galaxy S4
Kelebihan samsung galaxy S4 tak berhenti sampai di situ. Pihak samsung membekali galaxy S4 dengan CPU octacore atau ada 8 inti yang membuat performa ponsel pintar menjadi sangat maksimal. Cpu octacore galaxy S4 di dukung oleh GPU power vr sgx 544 MP. 

Kapasitas memori yang di berikan juga cukup luas yaitu 16 GB untuk internal sedangkan kapasitas RAM yang diberikan 2 GB. Soal konektivitas juga tak perlu diragukan. Ponsel ini mendukung semua konektivitas baik bluetooth, wlan dan wifi. Dengan spesifikasi seperti ini tentu harga samsung galaxy S4 menjadi tak bermasalah.

Harga samsung galaxy S4 yang berada pada kelas premium akan terbayar impas dengan fitur yang di tawarkan. Ponsel ini di bekali dengan baterai yang memiliki daya tahan selama 2600mah dengan talktime hingga 16 jam. 

Dengan daya tahan baterai yang lama, pengguna tak perlu repot untuk bolak-balik mencharger ponsel mereka. Selain galaxy S4, samsung juga menyuguhkan seri galaxy S4 versi mini atau dikenal dengan samsung galaxy S4 mini. 

Harga samsung galaxy S4 mini

Smartphone samsung S4 mini juga menyuguhkan fitur yang berbeda dari galaxy S4. Harga samsung galaxy S4 mini di bawah harga samsung galaxy S4. Fitur unggulan yang disematkan pada ponsel pintar ini adalah layar dengan teknologi super amoled sehingga pengguna akan menikmati suguhan sentuhan warna yang maksimal. 

Selain itu layar juga dibekali dengan latar gorilla glass yang tahan akan goresan. Samsung galaxy mini memiliki layar 4,3 inchi dan dapat dikoneksikan dengan berbagai jaringan yang ada mulai dari 3 G ataupun HSDPA. Kamera depannya memiliki resolusi sebesar 8 MP.

Harga samsung galaxy S4 zoom

Selain galaxy S4 mini, seri turunan galaxy S4 lainnya adalah galaxy S4 zoom. Ponsel ini memang mengutamakan pada kamera yang memiliki kemampuan zooming yang sangat besar layaknya kamera pocket. Harga samsung galaxy S4 zoom ini berada di bawah harga hp samsung S4. 

Samsung galaxy S4 zoom harganya sekitar Rp 3,8 jutaan untuk baru sedang harga bekas untuk samsung galaxy S4 zoom berada pada kisaran Rp 3,5 jutaan. Spesifikasi yang diunggulkan dari ponsel pintar ini adalah sektor fotografi. S4 zoom di dukung oleh sensor cmos bsi dengan resolusi 16 MP. 

Ponsel ini mampu mengambil gambar dari keadaan yang kurang cahaya sekalipun. Selain itu terdapat fitur stabilizer yang mampu menahan gambar dari guncangan. Kwalitas video yang dihasilkan juga memiliki kwalitas HD.

Berbagai varian dari samsung galaxy S4 tersebut memang menunjukkan ponsel ini ditujukan untuk kelas premium dan kelas menengah ke atas. 

Harga hp samsung galaxy S4 memang terbilang mahal untuk saat ini jika dilihat para kompetitor samsung saat ini telah menawarkan produk dengan spesifikasi yang setara tetapi dengan harga yang lebih terjangkau. 

Akan tetapi bagi para pecinta gadget samsung harga samsung galaxy S4 menjadi bukan masalah berkat fitur yang di tawarkan.

Posting Komentar untuk "Review dan Harga Samsung Galaxy S4"