Mengetahui Harga Samsung Galaxy S3 2014

Harga Samsung galaxy s3 tahun 2014 ini telah mengalami sedikit penurunan harga dari sebelumnya. Karena ini merupakan produk lama maka harganyapun akan semakin lebih murah, dan jika keluar tipe baru namun dengan serie yang sama juga akan membuat harga smartphone sebelumnya menjadi turun harganya. Dan juga bila permintaan dari pasar berkurang, harga smartphone ini juga akan menjadi sangat murah. 

Ponsel android samsung ini merupakan salah satu smartphone yang termasuk di dalam kategori S series, dimana smartphone serie S ini merupakan smartphone dengan jumlah penjualan terbanyak dan menjadi andalan Samsung untuk menginvasi pasar.

harga samsung galaxy s3 mini

Bahkan saat ini telah keluar smartphone dari keluarga S yang baru ialah Samsung Galaxy S5, dan untuk ponsel Samsung galaxy S5 ini merupakan pesaing terberat dari perusahaan teknologi asal Amerika yaitu Iphone, dengan produknya Iphone 5S.

Jadi dengan demikian harga Samsung serie S ini sangat bergantung dari pasaran, bukan semata mata dari lama atau barunya tanggal produksi yang dikeluarkan, karena sampai sekarang permintaan konsumen terhadap Samsung galaxy s3, Samsung galaxy s4, Samsung galaxy s5 semakin mengalami peningkatan.

Sedangkan untuk harga Samsung galaxy s3 mini, tentu memiliki harga yang lebih murah dari kakak nya yaitu Samsung galaxy s3. Perbedaanya terdapat pada ukuran smartphone tersebut yang lebih kecil, berukuran sekitar 4 inch saja. dan untuk Spesifikasi lainnya juga ikut menyesuaikan ukuran dan harga dari Samsung galaxy s3 mini ini. 

Untuk harga mungkin mendekati sekitaran Rp. 2 juta, atau Rp. 2,5 juta saat ini. dan tentunya tidak akan dapat dipastikan juga berapa harga real yang berada dipasaran, hampir setiap harinya harga smartphone bisa berubah, terutama smartphone yang sudah familiar di masyarakat, memiliki brand dan yang masih memiliki tingkat penjualan tinggi tentu harganya masih sangat fluktuatif.

harga hp samsung galaxy s3

Sedangkan untuk harga Samsung galaxy s3 masih berkisar diantara Rp 3 juta sampai Rp. 4 jutaan. 

Harga hp Samsung galaxy S3 dipasaran angkanya masih cukup tinggi karena sekali lagi permintaan konsumen akan produk smartphone tersebut masih cukup tinggi, permintaannya masih tinggi ini dikarenakan, produk smartphone dari Samsung ini terutama dari keluarga serie S digadang-gadang merupakan smartphone pesaing serie S dari Apple.

harga samsung galaxy s3 mini terbaru

Jika anda ingin mengetahui harga Samsung galaxy S3 mini terbaru, anda bisa menghubungi langsung outlet resmi dari Samsung yang terdekat dari rumah atau yang terdapat dikota kalian. Karena sekarang hampir disetiap kota sudah ada outlet atau gerai atau service center resmi milik Samsung. Di sana anda bisa berkonsultasi mengenai produk terbaru dari Samsung, menanyakan harga dari produk Samsung tersebut dan lain-lain sebagainya. 
 
Anda bisa juga menanyakan harga Samsung galaxy S3 di outlet resmi Samsung. 

Kenapa harus di outlet resmi ? jawabannya sederhana, karena harga yang ditawarkannya pun merupakan harga resmi, dan tidak mungkin dinaikkan secara signifikan.

Posting Komentar untuk "Mengetahui Harga Samsung Galaxy S3 2014"