Hp China Xiaomi Remi 1s Spesifikasi

Ini dia ponsel pintar keluaran terbaru dari varian Xiaomi yaitu Xiaomi Redmi 1s. Ponsel seluler keluaran dari produsen China yang merupakan salah satu smartphone berkelas dan rival dari Oppo. 

Memang saat ini persaingan di kelas ponsel pintar cukup banyak. Dan semakin tingginya minat pasar terhadap hp pintar, maka bermunculan produsen yang membuat ponsel pintar berspesifikasi tinggi dengan harga yang relatif murah. 

Untuk ponsel yang satu ini khususnya versi yang ada di atas merupakan yang terlaris di Indonesia. 

Terbukti dari tingkat pemesanan pre order via situs belanja Online yang meraup banyak pesanan hanya dalam waktu 2 hari saja.

Bagaimana mungkin tidak Xiaomi Redmi 1s dijual dengan harga satu jutaan saja. padahal dari spesifikasinya memungkinkan bagi produsen untuk menjual ponsel pintar ini dengan harga lebih dari dua juta rupiah. 

Sebagai ponsel pintar kelas menengah dengan harga yang cukup bersaing. Handphone ini sangat cocok bagi anda yang suka dengan ponsel bersistem operasi android. J

uga sudah dilengkapi dengan spesifikasi yang canggih dan terbarukan.

Xiaomi Redmi x1 harga murah

Serba-Serbi Xiaomi Redmi 1s

Xiaomi Redmi 1s hadir dengan xiaomi remi 1s spesifikasi kelas menengah, hadir dengan sistem operasi android kitkat yang merupakan versi terbaru dari sistem operasi android. 

Selain itu ponsel pintar yang satu ini juga hadir dengan prosesor QuadCore yang cukup cepat dan dinamis untuk menjalankan aplikasi-aplikasi Android dan menjalankan permainan-permainan 3D yang atraktif dan jumlahnya cukup banyak. 

Prosesor itu juga makin diperkuat dengan kapasitas RAM dan internal memori yang cukup tinggi yang sangat luar biasa.

Dengan kombinasi spesifikasi tersebut maka ponsel pintar kelas menengah ini hadir dengan sangat apik dan menarik.

xiaomi remi 1s spesifikasi

Xiaomi Redmi 1s juga hadir dengan dukungan layanan perbaikan yang cukup baik sebagai produk baru yang luar biasa. 

Jika anda tak memanfaatkan kesempatan untuk memiliki ponsel ini di masa promosi maka kemungkinan harganya akan melambung cukup tinggi dan makin banyaknya peminat yang menyerbu ponsel yang satu ini. 

Jadi tunggu apa lagi segera belilah ponsel pintar dengan Xiaomi Redmi x1 harga murah yang mungkin tak akan diperoleh dengan membelinya di lain kesempatan.

Xiaomi Redmi 1s Review

Xiaomi Redmi 1s juga hadir dengan Xiaomi Redmi 1s Review yang cukup baik dengan banyaknya peminat. 

Selain itu pelanggan belanja Online di sebuah situs belanja mengatakan bahwa ponsel itu punya performa yang cukup baik. 

Terbukti sekali bahwa ponsel pintar ini cocok bagi anda yang berkantong tipis tapi hendak membeli ponsel dengan spesifikasi yang cukup baik. 

Xiaomi Redmi 1s juga hadir dengan banyak beragam pilihan warna yang dinamis dan cerah sehingga cocok digunakan oleh nak muda yang suka hal-hal yang berwarna. 

Selain itu ponsel pintar satu ini juga merupakan ponsel yang memiliki fitur yang cukup lengkap dengan beragam fitur yang menarik.

Seperti adanya fitur GPS dan sudah mendukung jaringan berkecepatan 3G yang artinya anda bisa bermain internet adu bermain sosial media dengan tanpa hambatan yang berarti. 

Karena dukungan akses internet cepat dari perangkat sudah tersedia dengan cukup baik. 

Sehingga anda juga tak perlu bersusah payah tak nyaman dengan internet yang cukup lambat dan juga lelet sekali.

Posting Komentar untuk "Hp China Xiaomi Remi 1s Spesifikasi"