Harga Hp Android Keren dari Samsung

Harga hp Android kini dapat kita temukan dalam berbagai tingkatan. Kisaran harga yang ditawarkan begitu beragam, mulai dari ratusan hingga jutaan rupiah. Fitur yang ditawarkan pun beraneka ragam, tergantung tipe, waktu rilis, dan spesifikasinya. 
 
Untuk memiliki gadget yang dapat menunjang lifestyle kita, tentunya kita perlu melihat lebih jauh kisaran harga dan menyesuaikannya dengan spesifikasi barangnya. Kini harga hp android murah bukan lagi suatu hal yang langka. 
 
Seiring dengan berkembangnya waktu, kita dapat lebih leluasa memilih berbagai macam hp yang dapat kita gunakan untuk melengkapi keseharian kita. 
 
Tak perlu berpikir mendapatkan harga murah tetapi barangnya telah dipakai atau bekas. Harga hp android terbaru kini bisa Anda temukan dalam jumlah yang miring dan terjangkau, sesuai dengan budget yang Anda miliki.

harga hp android

Dari sekian produk yang ada di pasaran gadget, Android samsung adalah salah satu brand yang menjadi pilihan favorit banyak orang. Samsung telah menjadi brand yang dipercaya karena memiliki keunggulan dan kondisi produk yang terpercaya. 
 
Samsung juga hadir dalam produk ponsel atau telepon genggam. Dengan berbagai macam tipe dan fitur yang ditawarkan, tentunya harga hp android samsung juga ditawarkan dengan beragam tingkatan. 
 
Di bawah ini akan diuraikan beberapa jenis produk hp samsung android dengan kisaran harga yang ditawarkan. Kisaran harga ini tentunya bisa Anda jadikan sebagai referensi dalam membeli gadget yang Anda inginkan.

harga hp android

Jika Anda menginginkan hp android samsung, Anda bisa memilih hp Samsung Galaxy Core II dengan harga Rp 2.450.000,00 untuk produk barunya. Kemudian untuk tipe Samsung Galaxy V, harga yang ditawarkan sebesar Rp. 1.199.000,00. 
 
Sementara itu, untuk tipe yang lebih keren, yaitu Samsung Galaxy Alpha, harganya sekitar Rp. 7.500.000,00. Nah, untuk tipe Galaxy Note 3 Neo, Anda bisa mendapatkannya dengan harga sekitar Rp. 4.999.000,00 untuk produk barunya, dan Rp. 4.400.000,00 untuk harga secondnya. 
 
Selain itu, ada pula Samsung Galaxy K Zoom yang mampu mengabadikan gambar dari jarak jauh. Harga hp Samsung Galaxy K Zoom ini adalah Rp. 5.499.000,00. 
 
Nah untuk hp yang tidak kalah kerennya, yaitu Samsung Galaxy S5, harganya adalah Rp. 7.250.000,00 untuk produk barunya, dan Rp. 6.500.000,00 untuk produk secondnya.  selengkapnya bisa di lihat pada artikel di bawah berikut ini.

harga hp android

Update Harga Samsung Galaxy baru dan bekas

Nah itu dia beberapa jenis hp yang ditawarkan beserta perkiraan harganya. Anda dapat memilih sendiri Ponsel Seluler mana yang Anda inginkan sesuai dengan budget yang Anda miliki. 
 
Tentunya harga hp android dari produk samsung ini dapat Anda jadikan sebagai pemandu bagi Anda sebelum membeli gadget yang akan menemani Anda dalam keseharian Anda. 
 
Lihat spesifikasi produknya lebih detail dan dapatkan ponsel android dari brand gadget nomor satu ini sekarang juga.

Posting Komentar untuk "Harga Hp Android Keren dari Samsung"