Samsung Galaxy Grand dan Spesifikasinya

Samsung yang terkenal dengan produk populernya yaitu smartphone yang memiliki berbagai macam varian, dan juga seri-serinya telah menjadikanya sebagai merek yang sangat terkenal bagi semua orang. 

Kemampuan untuk menciptakan teknologi yang dirancang dengan baik secara merata dan disesuaikan untuk berbagai golongan mulai dari tingkat low sampai high end membuat semua orang bisa mencicipi gadget keluaran dari samsung. 
 
Akan tetapi setiap tingkatan jelas memberikan performa yang berbeda karena fitur dan teknologi yang dibenamkan menyesuaikan dengan price yang ditawarkan. 

Kebutuhan yang tinggi dengan beragam aktifitas tentu akan sangat membutuhkan gadget yang memiliki kinerja dan fungsi yang baik pada tingkatan performan. 

Dengan demikian anda perlu menggunakan smartphone bertaraf middle end seperti samsung galaxy grand yang merupakan jenis dari tipe smartphone yang mampu bekerja melakukan proses multitasking (melakukan pekerjaan dalam satu waktu).

samsung galaxy grand 2 SM-G7102

Samsung Galaxy Grand adalah produk yang dirancang khusus untuk mereka yang membutuhkan performa yang mumpuni dan bekerja dengan optimal. 

Anda tidak perlu banyak memiliki gadget untuk melengkapi kebutuhan anda karena anda bisa bekerja dengan hanya satu gadget besutan dari samsung yang memiliki fitur dual sim yang aktif bersamaan (dual on) yang salah satu simnya sudah support 3G Network HSDPA 850/ 1900/ 2100 dan HSDPA 900/ 1900/ 2100, kedua Kartu atau simcard pada ponsel Galaxy Grand juga support 2G Network GSM 850/ 900/ 1800/ 1900. 

Untuk body smartphone yang satu ini memiliki body yang relatif cukup tipis sekitar 9.6MM dan juga memiliki layar sebesar 5 inci yang memiliki resolusi 480x800.

samsung galaxy grand Neo GT-I9060

Untuk memory internal dari Samsung Galaxy Grand memiliki besar kapasitas 8 GB serta memori ekternal Micro SD yang support sampai 64GB. Selain memory smartphone android ini memiliki RAM sebesar 1 GB yang bisa mengangkat semua aplikasi dan fitur di Android Samsung. 
 
Untuk jalur konektifitas data produk dari samsung memiliki akses sampai 21mbps (HSDPA) di salah satu dari slot sim yang tersedia dan juga memiliki data akses lain seperti GPRS, EDGE, Wi-Fi WLAN 802.11, USB serta Bluetooth. 

Untuk jenis kamera yang dimiliki pada prangkat ini sebesar 8MP yang beresolusi 3264x2448 pixel yang dilengkapi dengan touch focus, auto focus, LED flash, geo-tagging, check quality, face and smale detection, dan image quality yang akan menambah asyik saat anda mulai membidik foto pada obyek tertentu. 
 
Dan gadget ini memiliki kelengkapan dan kemampuan seperti merekam video dengan kualitas 1080 P dengan sangat jernih dan juga memiliki kamera depan sebesar 2 MP yang bisa anda manfaatkan untuk foto shelfy.

samsung galaxy grand Seri GT-I9082

Fitur yang dimiliki oleh gadget keren ini menggunakan operasi sistem berbasis android dengan perpaduan antara CPU Dual core 1,2 ghz dan RAM yang dimilikinya sebesar 1 GB yang sangat baik sekali digunakan karena memiliki kinerja yang maksimal dan lain dari itu tentu untuk masalah multitasking samsung galaxy grand bisa menjalankan beberapa aplikasi dalam satu layar sekaligus.

Sehingga ketika anda sedang membuka aplikasi atau sebuah file anda tidak perlu untuk membukanya kembali karena anda bisa melihatnya dengan menggunakan fitur multi windows yang ada pada perangkat ini. 

Sangat menarik dan kaya akan fitur membuat gadget yang berasalkan dari platform samsung pantas untuk dipertimbangkan karena memiliki fungsi yang dibutuhkan oleh mayoritas orang.

Posting Komentar untuk "Samsung Galaxy Grand dan Spesifikasinya"