-->

Header Menu

Firdaus Oibowo Sebut Marcel Radhival Dukun Cabul

author photo 20.8.22
Warta Batavia - Firdaus Oibowo, Pengacara persatuan dukun se-Indonesia Sebut Marcel Radhival dukun cabul dan penipu, Pesulap Merah dulunya adalah dukun sampai sekarang .....

Pengacara persatuan dukun se-Indonesia Firdaus Oiwobo  membuat pernyataan kontroversial tentang Marcel Radhival atau yang dikenal dengan Pesulap Merah.

Firdaus Oibowo, Pengacara persatuan dukun se-Indonesia Sebut Marcel Radhival dukun cabul dan penipu, Pesulap Merah dulunya adalah dukun sampai sekarang


Pesulap Merah Dukun Cabul dan Penipu

Firdaus menyebut jika Pesulap Merah itu dukun cabul dan penipu. Ia berkata seperti itu bukan tanpa sebab, tetapi karena Firdaus tahu seluk beluk sang Pesulap Merah tersebut.

Saat diwawancarai Uya Kuya secara daring pada 18 Agustus 2022, kemarin, Firdaus Oiwobo selaku kuasa hukum para dukun yang melaporkan Pesulap Merah ke polisi atas nama persatuan dukun se-Indonesia mengungkapkan jika ia mengenal dan tahu tentang masa lalu Pesulap Merah.

"Saya ini sebenarnya dengan Pesulap Merah atau Marcel Radhival beberapa tahun lalu satu perguruan dukun," kata Firdaus dikutip dari kanal YouTube Uya Kuya TV.

Firdaus Oiwobo Tegaskan Pesulap Merah Itu Dukun 

Sang pengacara, Firdaus Oiwobo menegaskan pernyataan jika Pesulap Merah dulunya adalah seorang dukun, bahkan sampai sekarang masih dukun. Bahkan Firdaus mengaku kenal dengan bapak angkat dari Pesulap Merah itu.

"Makanya, dia itu dukun yang lupa jati dirinya. Jadi Pesulap Merah itu sejak dulu dia bergaul dengan lingkungan dukun, termasuk bapak angkatnya satu (perguruan) dengan saya. Keluarga angkatnya lah. Dia (ayah angkat Pesulap Merah) itu dukun senior," ucap Firdaus.

"Artinya secara de facto dia itu adalah seorang dukun, dan dia juga cabul, diduga cabul dan juga diduga penipu. Karena dia sendiri yang berbicara. Dia bilang dukun itu cabul dan penipu, jadi dia juga cabul dan penipu," ujar Firdaus Oibowo.

Firdaus mengatakan jika Pesulap Om Merah merupakan dukun Metafisika. Namun, ia tidak mengakaui kalau ia sebenarnya adalah dukun.***

This post have 0 komentar

Terima kasih kunjungannya, silahkan berkomentar...
:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement