-->

Header Menu

PBNU Kerja Sama NTV, Ummat Dapat Ngaji Islam Toleran Tiap Hari

author photo 1.10.19





Baca Juga






Penandatanganan PKB Nusantara TV dengan Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) di kantornya, Jakarta, Senin (30/09/2019). Foto: Nusantaratv.com.
Warta Sunda - Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) mengandeng Nusantara TV (NTV) untuk menyiarkan dakwah Islam toleran khas NU. Dengan ini dakwah-dakwah dari kyai NU akan disiarkan NTV.

Penandatanganan Perjanjian Kerja Berbarengan (PKB) antara NTV dengan PBNU berlangsung di kantor PBNU, Jalan Kramat Raya, Jakarta Pusat, Senin (30/09/2019). Penandatanganan tersebut Adalah Aksi lanjutan nota kesepahaman sebelumnya.

"Ini menindaklanjuti perjumpaan sebelumnya. Kemarin masih nota kesepahaman, kita tindaklanjuti dalam waktu secepatnya, sehingga akan disiarkan mimbar agama Islam," ucap Direktur Inti NTV Randy Monthonaro Tampubolon.

Dengan kerjasama tersebut, publikasi syiar agama Islam yang toleran dari PBNU akan disiarkan melalui semua jaringan  NTV, termasuk di portal Nusantaratv.com.

"Dalam hal ini Nusantara TV bekerja sama dengan PBNU, artinya PBNU akan memberikan dakwah-dakwah Islam. Kita akan siarkan di semua jaringan Nusantara TV apakah itu free to air digital, media live streaming, media sosial dan portal," kata dia.

Konten dari PBNU rencananya akan ditayangkan saban hari. Wujudnya berupa dakwah atau siraman rohani dari para kyai, membedah kita kuning dan lainnya. Sinergi ini berlangsung selama 1 tahun ke depan.

"seusai penandatanganan PKB secepatnya akan kita tindaklanjuti secara teknis. Nantinya saban hari akan ada di Nusantara TB akan ada slot dakwah dari PBNU. dakwah, siraman rohani, membedah kitab kuning, akan diulas saban harinya," ucap Randy. [Warta Sunda/pin]

Penjelasan: Disadur dan diedit dari Nusantaratv.com dengan judul asli 'Legal! PBNU Gandeng NTV Siarkan Dakwah Islam Toleran'













Source link

This post have 0 komentar

Terima kasih kunjungannya, silahkan berkomentar...
:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement