Penampilan Khotmil Juz 'Amma Awali Acara ujung tertinggi Haul PP. KHAS Kempek Ke-30

Warta Batavia - Penampilan khotmil Juz 'Amma mengawali rangkaian acara puncak Haul dan Khotmil Quran ke-30, Sabtu (28/09). Acara yang bertempat di lapangan Mts KHAS Kempek Cirebon diawali pada pukul 07.45 WIB.

sebelum ini, khotimin Juz 'Amma dan al-Quran berkumpul di halaman komplek al-Ghadier pada pukul 07.00 WIB. Lantas, khotimin diiring oleh Paskibra dan Marcehing Band PP. KHAS Kempek ke panggung Inti di halaman Mts KHAS Kempek.



Warta Sunda - Penampilan khotmil Juz 'Amma mengawali rangkaian acara puncak Haul dan Khotmil Quran ke-30, Sabtu (28/09). Acara yang bertempat di lapangan Mts KHAS Kempek Cirebon diawali pada pukul 07.45 WIB. sebelum ini, khotimin Juz 'Amma dan al-Quran berkumpul di halaman komplek al-Ghadier pada pukul 07.00 WIB. Lantas, khotimin diiring oleh Paskibra dan Marcehing Band PP. KHAS Kempek ke panggung Inti di halaman Mts KHAS Kempek.
Penampilan khotimin Juz 'Amma PP. KHAS Kempek (sumber: dutaislam)

seusai sampai di tempat, dilanjutkan dengan pembacaan al-Quran bil ghoib dan doa. Lalu diteruskan dengan penampilan khotimin Juz 'Amma sebanyak 160 santri putra.

Menurut bagian ustadz PP. KHAS Kempek, Yanto Iskandar menjelaskan, persiapan khotimin untuk tampil di acara puncak telah maksimum. Mereka digembleng latihan selama 1 bulan lamanya.

Bahkan, kata Yanto, 2 kali latihan terakhir dipimpin langsung oleh Pengasuh PP. KHAS Kempek, KH. Niamillah Aqiel. Lamanya latihan supaya khotimin tampil dengan baik.

"Selama 2 kali latihan terakhir diampuh langsung pengasuh," jelas lelaki asal Bekasi ini. [Warta Sunda/in]

Posting Komentar untuk "Penampilan Khotmil Juz 'Amma Awali Acara ujung tertinggi Haul PP. KHAS Kempek Ke-30"