Spesifikasi Mobil Bugatti Veyron 2017

Spesifikasi Mobil Bugatti Veyron. Iyap mobil yang di bekali dengan CC mesin yang sangat Besarm dan dengan Model Super car, tentunya Mobil yang di buat di negara Prancis ini, patut di acungi jempol untuk urusan kelas dan TopSpeed.

Nah pada ulasan artikel kali ini saya mau share nih tentang Spesifikasi Mobil Bugatti Veyron, yang katanya memiliki hendling yang lebih bagus dari Bugatti Veyron Super Sport. Iyap untuk ulasan selengkpanya yuk simak di bawah ini :


Spesifikasi Mobil Bugatti Veyron



BUGATTI VEYRON



➬ Nah yang pertama yang akan kita bahas yaitu, tampang di bagian body yang di pakai memang sekilas tidak terlalu mencolok dengan model Super car yang lainnya. Biasanya kalau supercar seperti Lamborghini Vaneno, Ferrari atau koenigsegg agera r juga membekali body yang cukup tajam dan Khas Super Sport. Namun untuk di bugatti rata-rata body yang di pakai sangat aerodinamis dan terlihat kalem.


➬ Untuk ukuran mobil Super Car kelas Dunia, Bugatti Veyron, memang di bekali dengan Mesin Super tangguh, Namun bila anda mau mencari yang namanya Layar LCD screen di dalam Dashboard mobil ini, Sepertinya anda salah melihat ke mboil ini. Iyap nampaknya si perancang Bugatti Veyron jozef kaban, sengaja tidak membekali layar LCD touchscreen di dashboard tengah.


➬ Namun yang namanya mobil supr car, tentunya anda sendiri juga hampir tidak memikirkan apa yang ada pada tipe-tipe mobil SUV saat ini, yang full akan fitur-fitur canggih. Namun dengan kecepatan dan garangnya suara mesin dari Bugatti Veyron ini, bisa jadi anda akan sangat ketagihan ketika menaikinya.



➬ Menelisik ke bagian Performa mesinnya, Nah Bugatti Veyron di bekali dengan mesin 79993CC, plus sudah di tambahkan dengan fitur DOHC quad-Turbocharger. Yang tentunya dapat berakselerasi dari titik 0 - 100km/jam hanya membutuhkan waktu : 3 Detik saja.




mesin bugatti veyron


Nah untuk ulasan spesifikasi singkatnya meliputi :

➔ Mesin : 8.0 L dengan 16 cynlder, 64 Katup DOHC plus quad-TURBOCHARGER
➔ Transmisi : 7 Speed Percpetan
➔ Akselerasi : 0-100 km/jam (3.0) detik
➔ Top Speed Max : 408 km/jam


Untuk harga dari mobil ini sendiri yaitu berkisar :


33 miliar rupiah




mobil bugatti termahal




Yap, mungkin itu saja dulu sedikit ulasan yang bisa saya bagikan tentang Spesifikasi Mobil Bugatti Veyron.

Posting Komentar untuk "Spesifikasi Mobil Bugatti Veyron 2017"