Modifikasi Interior Mobil Avanza Termewah

Modifikasi interior mobil avanza. Bebicara tentang modifikasi mobil, tentunya tak lengkap bila modifikasi yang di lakukan hanya mengganti Velg, Menceperkan mobil atau hanya menambahkan motif di bagian Body saja.

Iyap, ulasan yang akan saya bagikan kali ini mungkin bisa menjadi refrensi anda bila anda sedang bingung mau memodifikasi interior mobil avanza atau bahkan mobil-mobil lainnya, Seperti Honda Jazz, Mobilio, Daihatsu Xenia dan masih banyak type - type mobil lainnya. Yap untuk ulasan selengkapnya yuk lihat ulasannya di bawah ini :


Modifikasi interior mobil avanza



TOYOTA AVANZA





➢ Iyap, melirik dari gambar di atas, Mobil Avanza ini sudah di modifikasi untuk bagian Dashboard'nya. Di bagian tuas pembuka pintu, terdapat busa yang sudah di ganti dengan agak menggelembung. Dan sama halnya dengan Jok korsi yang di pakai juga sudah di ganti dengan jok yang lebih empuk dan terdapat juga untuk sandaran tangan.


➢ Melihat ke bagian depan sudah di sematkan juga Layar LCD touchscreen yang sebelumnya yaitu adalah Radio, lalu ada 4 buah AC. Yang paling menarik yaitu terdapat 1 meja di sebelah kiri, yang sudah di lingkari dengan kaca agar minuman yang jika di letakan di situ tidak akan tumpah kalau saat berkendara.


➢ Dan, di bagian sisi sudut Dashboard, terdapat DUAL speaker aktfi yang di beriakn lampu LED yang semakin mempercantik Interior. Tidak hanya itu di bagian bawah interior juga di sematkan juga Dual Lampu LED yang semakin memanjakan pengendara dan terkesan Menawan.


Bagian Kabin dan Bagasi





➢ Nah Di bagian yang paling memukau untuk modifikasi Toyota Avanza ini, yaitu di bagian tempat duduk belakang sudah di modifikasi, dengan sangat cantik. Yaitu untuk korsinya sendiri berada di bagian belakang, untuk bagian bagasi juga sudah termakan oleh korsi yang paling belakang.


sarung jok mobil avanza mbtech





➢ Yap untuk di bagain Interiornya yaitu di sediakan speaker di belakang Korsi paling depan, dan di belakannya terdapat meja yang dapat di gunakan untuk menaruh gelas, gelas dan di bawahnya juga terdapat sebuah kaca yang sudah di lubangi untuk menata minuman seprti Wiskey, Jack daniel dan lain-lain.


➢ Lalu selain ada Meja yang berwarna terang, terdapat juga Televisi LCD yang dapat memanjakan anda ketika berada di dalam Interior belakang. Dengan hiasan laampu yang ada di lapisan sela-sela interior mobil ini, membuat kesan mewah dan menawan semakin nyata.


modif jok mobil


Nah mungkin itu saja dulu yang bisa saya bagikan tentang Modifikasi interior mobil avanza, Iya walaupun memang memodifikasi mobil haru mengeluarkan kocek yang cukup dalam, Sesuai selera, Namun kepuasan bila sudah menjadi mobil dengan modifikasi terbaik tentunya akan sangat membanggakan.

Posting Komentar untuk "Modifikasi Interior Mobil Avanza Termewah"