Harga Mobil Lamborghini Veneno Roadster Tahun 2016

Harga Mobil Lamborghini Veneno Roadster - Baiklah para pecinta mobil sport mewah setelah kemarin kita membahas Harga dan Spesifikasi Nissan Juke. 

Pada kesempatan ini admin akan mencoba mengulas mengenai salah satu mobil termahal di dunia yakni mobil Lamborghini Veneno Roadster. 

Bagi anda pecinta mobil sport pastinya anda sudah tahu dengan Mobil pabrikan Lamborghini ini bukan ? 

Mobil ini merupakan mobil pabrikan Italia yang termasuk katagori mobil super mewah. Mobil lamborghini ini pertama kali didirikan oleh Ferrucio Lamborghini pada tahun 1963. 

Mobil ini merupakan salah satu mobil yang telah mendapatkan predikat sebuah mobil dengan harga termahal sedunia. 

Walaupun harganya sangat mahal, tetapt tidak menyurutkan keinginan para pecinta mobil sport mewah untuk membeli mobil  Lamborghini Veneno Roadster ini. 

Mobil Lamborghini Veneno Roadster masih tetap dibeli dan tetap menjadi incaran oleh mereka  para pecinta mobil sport dan mewah di seluruh dunia. 

Keberadaan mobil Lamborghini sendiri dari tahun ketahun msih tetap terjaga hingga kini dari mobil pertama mereka, Miura sports Coupe sampai mobil terbarunya saat ini yakni Mobil Lamborghini Veneno Roadster yang saat ini menjadi salah satu mobil termahal di dunia. 

Sebagai informasi, nama Lamborghini Veneno Roadster sendiri di ambil dari sebuah banteng petarung yang terkuat dan paling agresif pada abad yang namanya terkenal pada tahun 1914 ketika terluka oleh torero (matador) Jose Sanchez Rodriguez ketika bertarung di Sanlucar de Barramede Andalusia, Spanyol.

Mobil Lamborghini Veneno Roadster
Mobil Lamborghini Veneno Roadster
 
Mobil Lamborghini Veneno Roadster merupakan mobil yang dikhususkan bagi  masyarakat kalangan atas. 

Hal ini karena mobil ini Lamborghini Veneno Roadster ini dibandrol dengan harga yang tinggi, walaupun harganya tinggi dan sangat mahal akan tetapi sebanding dengan keunggulan dan fasilitas yang terdapat pada mobil ini. 

Apabila anda ingin memiliki mobil ini maka anda harus mengeluarkan dana minimal Rp 4,3 miliar untuk memiliki satu mobil Lamborghini. Harga yang sangat mahal bukan ? 

Meski mahal, namun varian terbaru pabrikan legendaris asal Italia ini selalu diburu para konglomerat baik di luar negeri maupun di Indonesia.

Karena harga tersebut sesuai dengan kehebatanyang terdapat pada mobil ini.  yakni memiliki dorongan tenaga sebesar 750 hp dan kemampuan melesat dari 0-100 km/jam dalam 2,8 detik dengan mesin V12 6.5 liter miliknya. 

Oleh karena itu untuk diketahui Mobil ini hanya diproduksi sebanyak 9 unit saja. Jadi tidak mudah apabila kita ingin memiliki mobil ini, karena persediannyapun sangat terbatas.

Akan tetapi, Jika anda sangat sulit untuk bisa membeli lamborghini Veneno Roadster anda bisa memilih jalan alternatif lainnya.

Yaitu Lamborghini Veneno yang dihargai lebih rendah yaitu $4,6 juta atau setara dengan Rp 50,1 miliar dengan tipe atap justru tertutup.

Posting Komentar untuk "Harga Mobil Lamborghini Veneno Roadster Tahun 2016"