-->

Header Menu

Asus ROG GL552VX, Notebook Gaming dengan Performa Lebih Garang

author photo 4.6.16
laptop asus
ASUS ROG GL552VX - JAKARTA - Asus kembali menghadirkan notebook gaming dari lini produk Republic of Gaming (ROG), hal ini untuk menjawab kebutuhan para gamers. Produsen asal Taiwan tersebut kali ini menghadirkan produk ASUS ROG GL552VX dengan spesifikasi yang lebih garang dari jajaran produk sebelumnya. GL552VX kini dirancang dengan prosesor Intel Core generasi ke-6 dan grafis Nvidia GeForce Nvidia GTX950 4GB DDR5 terbaru.

Juliana Cen, Country Product Group Leader ASUS Indonesia, mengatakan tentang produknya ini: "Dibekali komponen mutakhir, kami yakin para gamers bisa menikmati pengalaman bermain game yang lebih nyaman," ujarnya dalam keterangan tertulisnya, Jumat (3/6/2016).

Juliana menerangkanLebih lanjut bahwa kehadiran ASUS ROG GL552VX merupakan bukti Asus selalu memperhatikan kalangan gamer, baik gamer pemula maupun yang telah mahir dan selalu berusaha dengan menyediakan perangkat-perangkat sesuai kebutuhan.

Untuk urusan tampilan kinerjanya, Asus melengkapi ROG GL552VX dengan prosesor Intel generasi ke-6, yakni Intel i7-6700HQ, yang memiliki kecepatan terbaik untuk mendukung kinerja tinggi. Prosesor quad core yang mendukung teknologi 64-bit ini memiliki cache sebesar 6MB dan fitur canggih Hyperthreading. Fitur Hyperthreading membuat prosesor tersebut bekerja layaknya memiliki octa core.

lebih dari itu, untuk lebih meningkatkan kinerjanya, Asus melengkapinya dengan keyboard backlit yang akan memancarkan warna merah untuk menambah kental suasana gaming. Sehingga mempermudah gamers untuk bermain dalam ruangan dengan kondisi cahaya redup.

juga tak hanya itu, Asus pun memperhatikan setiap detail kebutuhan para gamers. Layarnya juga telah mendukung resolusi layar full HD. Dengan layar full HD, Kini mata para gamers akan semakin dimanjakan dengan kualitas layar yang tentunya lebih baik untuk menampilkan detil komponen dari konten di dalam game secara lebih prima.

Berikut ini adalah spesifikasi Notebook ROG GL552VX :


- CPU: Intel Core i7-6700HQ Processor (6M Cache, up to 3.50GHz)
- Operating System: DOS
- Memori: 4GB / 8GB DDR4 SDRAM (2 x SO-DIMM socket up to 32GB DDR4)
- Storage: 1.000GB 7200rpm HDD
- Optic Drive: Super-Multi DVD
- Display: 15.6" 16:9 FHD (1080 x 1920)
- Graphics: NVIDIA® GeForce® GTX 950M - 4GB DDR5
- Input/Output: 1 x Microphone-in/Headphone-out jack, 1 x VGA port/Mini D-sub 15-pin for        external monitor, 3 x USB 3.0 port(s), 1 x USB 2.0 port(s), 1 x RJ45 LAN Jack for LAN insert, 1 x HDMI
- Kamera: HD Web Camera
- Konektivitas: Integrated 802.11ac or 802.11 b/g/n (WiDi), BT 4.0 support
- Audio: Built-in Speakers and Analog Microphone, Built-in Azalia compliant. Audio chip, SonicMaster
- Dimensi: 385 x 255 x 32.4mm
- Baterai: 4Cells 3200mAh

- Harga:  Rp 13.299.000 dan Rp13.799.000


Bocoran Info Produk Baru Apple 2016 

aple

Apple dikabarkan akan menggelar acara tahunan World Wide Developers Conference (WWDC) pada 13 Juni mendatang. Perusahaan ini akan mengumumkan produk baru, proyek, software, hardware, komputer, dan fitur baru untuk produk yang telah dirilis sebelumnya.

Dalam acara tersebut nantinya, Apple diharapkan mengungkap line-up terbaru dari MacBook Pro yang kabarnya akan mengusung layar OLED di atas keyboard. Apple juga dikabarkan akan merilis versi iOS terbaru dan mungkin akan mengubah nama OS X dengan MacOS.

Apple juga diharapkan membocorkan jajaran iPhone teranyar, yang mungkin akan dibekali dual kamera untuk iPhone 7 Plus, dan model memori penyimpanan terendah 32GB. Jika analis benar, iPhone 7 akan dirilis pada masa liburan mendatang.

Tidak hanya itu, dalam gelaran tersebut, Apple juga diperkirakan akan merilis update untuk Apple Music, dan berbagi perkembangan baru untuk Apple Watch yang telah genap setahun dirilis, dan hingga saat ini tidak ada informasi untuk penerusnya.

WWDC dapat diikuti secara streaming melalui perangkat Apple pada 13 Juni mendatang, demikian dilaporkan GSM Arena. (al/sn)

This post have 0 komentar

Terima kasih kunjungannya, silahkan berkomentar...
:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement