Kelebihan Yamaha Jupiter MX King dan MX 150

Setelah membahas mengenai fitur unggulan Mio Soul GT 125, Saatnya beralih ke moped Yamah terbaru, Yamaha Jupiter MX King 150 yang hadir dengan tagline ingin menjadi "King of Street". 

MX king 150 ini adalah generasi ketiga dengan tampilan yang sporty yang mengambil inspirasi dari gaya desain Yamaha YZF. 

Apa saja sih kelebihan Yamaha Jupiter MX King 150 sehingga bisa membuatnya menjadi yang terdepan di kelasnya? yuk simak..



Kelebihan Yamaha Jupiter MX King dan MX 150


- Desain dengan tagline "King of Style". Yamaha Jupiter MX King 150 merupakan moped bergaya desain super sport bike yang memiliki tenaga besar untuk melesat kencang dan lincah. 

Selain itu tampilan desain lampu depan mirip dengan YZF-R25 dengan menggunakan LED Position Light dan LED Taillight.

- "King of Performance". Pastinya sektor mesin mejadi salah satu faktor penting bagi MX King 150. MX King 150 ini andalkan mesin baru satu silinder berkapasitas 150cc dengan teknologi Fuel Injection. pendingin cairan, SOHC, 4 Valve, compact radiator, diasil cylinder, forged piston.

- "King of Technology" hal ini tersemat pada panel speedometernya dengan tampilan ucapan "HI buddy" yang bisa diganti dengan nama maksimal 6 karakter serta dengan odometer.

Kelebihan Yamaha Jupiter MX King dan MX 150


- "King of Agility" membuktikan tenaga dan lincahnya Jupiter MX 150 dan MX150 King ketika bermanuver dan cornering di lintasan. 

Selain itu didukung oleh desain frame baru yang ringan dan swing arm baru dengan riding position sporty yang didukung suspensi mono shock tilt able footstep

- Untuk bagian kaki-kaki semakin kekar dengan ban belakang tubular terlebar di kelasnya 120/70. 

Ditambah desain velg ukuran 17 inchi dan double disk brake yang mengoptimalkan pengereman.

Yamaha Jupiter MX King dan MX 150 terbaru hadir dengan 3 warna pilihan: Speedy White, Drift Black, Red King. 

Dan harga Yamaha Jupiter MX King 150 dibanderol dengan harga Rp. 18,95 Juta, sedangkan MX 150 dijual dengan harga Rp. 18,45 juta. Siap saingin Satria FU 150?

Posting Komentar untuk "Kelebihan Yamaha Jupiter MX King dan MX 150"