Hp Android Murah Berkualitas Dibawah 1 Juta

Di era modern seperti saat ini mungkin semua hal sudah di akses secara online menggunakan jaringan internet. 

Tak terkecuali mengirim pesan saat ini sudah tidak menggunakan sms lagi melainkan melalui media chat yang tentu menggunakan koneksi internet. 

Dan apa bila kita ingin berpindah ke media chat kitapun harus menggunakan perangkat ponsel seluler yang berbasis android umumnya. Dan saat ini banyak HP android murah yang berharga miring tapi mempunyai spesifikasi mumpuni. 

Semua ini akibat dari persaingan dunia seluler yang sangat ketat dan semua bakal kita ulas berikut ini.

Hp Android Murah Berkualitas
Berbicara mengenai Hp android murah tentu sangat banyak mulai dari harga Rp 500.000 kita bisa memiliki ponsel pintar. 

Tapi belum tentu kualitas Hp tersebut mumpuni sehingga tidak mengganggu layanan koneksi internet serta loading aplikasi Hp anda. Untuk bisa mendapatkan Hp android murah berkualitas kita harus jeli dalam melihat ponsel tersebut dari segi vendor atau pabrikan. 

Kita harus tahu pabrikan Hp android tersebut apakah sudah terjamin atau belum kapasitasnya dalam memproduksi perangkat elektronik.

hp android murah dibawah 1 juta

Sebagai contohnya pabrikan Hp android murah yang bisa anda coba contohnya Asus dan Acer. kedua Hp ini jelas memiliki kriteria sebagai Hp android murah berkualitas. 

Karena kita semua tahu Asus and acer adalah salah satu pabrikan perangkat computer yang cukup terkenal. dan memiliki kantor service yang banyak dan ini memudahkan kita untuk klaim garansi. 

Asus zenfone 4, atau acer z4 adalah contoh dari hp murah berkualitas karena harganya dikisaran 1.200.000 sampai 2.000.000 rupiah dan mempunyai spesifikasi yang mumpuni dan berkualitas serta klaim garansi yang mudah.

Hp Android Murah 2014
Tahun 2014 banyak HP android murah, tergantung kita ingin memilih pabrikan mana yang kita gemari. Hp android murah 2014 ada Lenovo A369i, Evercoss A7T, Samsung galaxy Y neo. 

Ponsel di atas termasuk ponsel murah pada tahun 2014 ini. sebagai contoh yang pertama evercoss A7T sangat terjangkau dengan fitur seperti procecor berkecepatan 1,3Ghz layar ukuran 4 inchi serta Ram 256 dan memori internal 2GB serta kamera utama 5 MP dan baterai 1.300 mAh. 

Ponsel ini baru di banderol dengan harga sangat murah cukup Rp 600.000.

Selain evercoss A7T HP android murah ada juga Lenovo A369i, Lenovo seri ini banyak diminati saat ini mungkin karena mereknya yang sudah cukup familiar di telinga.

Untuk fitur lenovo seri ini di bekali layar 4 inchi serta processor cortex A-7 berkecepatan 1,3 ghz serta dibekali Ram 512 Mb dan jaringan 3G serta kamera 2 MP. 

Jadi sudah cukup mumpuni untuk berselancar di dunia maya serta berkoneksi internet ponsel ini dibandrol Rp 700.000 jadi sangat murah dan terjangkau. 

Kemudian ada juga samsung galaxy Y neo yang memiliki fitur latar 3 inchi serta prosesor berkecepatan 850 Mhz serta Ram 512 koneksi sudah 3G tentunya kamera 2 MP.

Hp Android Murah Dibawah 1 Juta
Dan yang terakhir Hp Android Murah dibawah 1 juta tentunya ada banyak pilihan dari merek terkenal sampai merek Tiongkok yang telah merajai pasar Hp android murah dibawah 1 juta. 

Lihat saja merek seperti Evercoos, Advan, Mito, serta merek yang telah mempunyai nama seperti Lenovo, Samsung semua mempunyai produk Hp android berharga dibawah satu juta. 

Evercoss dengan seri A7T yang berharga Rp 600.000, mito dengan tipe A210 dengan harga Rp 650.000, Advan S3A dengan harga Rp 700.000 serta Lenovo A369i dengan harga Rp 700.000. dengan ini anda bisa memilih android murah sesuai dengan selera anda.

Posting Komentar untuk "Hp Android Murah Berkualitas Dibawah 1 Juta"