Harga Iphone 4s Murah

Saat ini perkembangan dunia selular sangatlah pesat, banyak produk baru bermunculan terutama produk selular yang berasal dari Tiongkok. Harganya pun sudah mulai terjangkau dari harga 500 ribu rupiah kita bisa menikmati ponsel pintar. 

Walaupun demikian pabrikan ponsel seluler yang telah mempunyai nama mentereng serta kualitas dan penawaran garansi serta purna jual yang stabil seperti Samsung, Sony, serta iPhone tetap pada segmennya menjual ponsel dengan harga yang pantas tentunya tetap menyasar segmen kelas atas. 

Khususnya iPhone ponsel kelas premium ini tetap banyak yang mengincarnya meskipun harganya selangit, berikut ini model serta harga iPhone 4 dan iPhone 4s.

harga iphone 4

Harga iPhone 4 Terkini

Harga ponsel pintar iPhone 4 bisa dibilang masih cukup mahal. Karena memang pabrikan ponsel iPhone ini tidak menyasar kelas menengah kebawah, jadi harga yang dibandrol masih cukup mahal. Harga iPhone 4s dan Harga iPhone 4 tergantung type berapa GB memori yang ada diponsel tersebut karena harga ponsel tersebut tergantung dari memori internal ponsel. 

Tapi untuk saat ini untuk type 4s atau 4 harganya sudah signifikan turun ketimbang pertama kali munculnya ponsel pintar iPhone ini.

Sebagai contohnya harga iPhone 4 8gb di hargai dengan harga sekitar Rp 3.850.00 untuk ponsel baru sedangkan untuk second di hargai sekitar Rp 2.700.000.

Tentunya bagi kita masyarakat kelas menengah kebawah harga tersebut masih sangat mahal. Perbedaan iPhone 4 dan iPhone 4s adalah pada spesifikasinya meskipun dari bentuk hampir sama. Untuk hardware software memang lebih bagus sang kakak yaitu iPhone 4s ketimbang iPhone 4 karena iPhone 4s adalah generasi terbaru dari iPhone 4.

Sedangkan untuk ponsel iPhone 4s 16 gb ini tentu harga yang dibandrol jauh lebih mahal saat ini iPhone 4s dibandrol dikisaran harga Rp 6.400.000 sedangkan untuk harga purna jualnya di banderol Rp 5.900.000 tentunya sangat mahal bukan. Kisaran harga iPhone 4 dengan type 4s sangatlah tinggi. 

Tentunya dengan harga selangit tersebut menawarkan kita sebuah kesan apa bila kita menggenggam ponsel tersebut. Sehingga kita tidak merasa canggung dan semakin percaya diri.

Spesifikasi Canggih

Tentunya dengan harga iPhone 4 atau iPhone 4s yang begitu mahal tersimpan kecanggihan fitur yang tersimpan di dalam ponsel pintar tersebut. Sehingga dengan harga yang sangat fantastis kita bisa menikmati kecepatan prosesor yang apabila kita membuka aplikasi aplikasi tidak akan lelet atau lama. Serta fitur kamera yang canggih. 

Terlebih itu kapasitas penyimpanan memori internal dalam ponsel iPhone selalu besar dan ini sangat cocok bagi anda yang ingin menyimpan data atau gambar di ponsel anda. Sehingga meskipun tidak menggunakan memori external ponsel anda masih cukup untuk menyimpan data-data anda.

Dengan demikian bagi anda penggila ponsel pintar keluaran iPhone tentu sesuaikan dengan kantong anda karena Harga iPhone 4 seri biasa dan s masih cukup mahal. Tetapi fitur yang iPhone berikan pastinya tidak membuat anda kecewa. 

Bagi kocek anda yang hanya cukup untuk ponsel iPhone 4 tidak mengapa karena ponsel inipun sudah tergolong kelas premium. Sedangkan anda yang mempunyai kocek tebal bisa memilih iPhone 4s atau seri-seri yang di atasnya tentunya dengan kualitas terjamin pula.

Posting Komentar untuk "Harga Iphone 4s Murah"