-->

Header Menu

Samsung Galaxy S5, Samsung Terbaru Yang High Class

author photo 19.12.14
Siapa yang kenal Samsung? Seluruh dunia tahu jika Samsung kini menjadi urutan atas dalam produksi dan penjualan ponsel pintar. Dengan konsistensinya untuk terus berinovasi, Samsung terus memunculkan produk baru yang mendapat tempat di hati para pelanggannya. Ponsel Samsung terbaru yang muncul pada 2014 ini adalah Samsung Galaxy S5.

samsung terbaru

Sebagai Samsung android terbaru, Galaxy S5 diluncurkan ke pasaran pada 2014 ini dengan dibekali sistem operasi teranyar apalagi kalau bukan Android KitKat. dengan tampilan antar muka yang sangat menakjubkan sudah berada di dalam genggaman anda beserta fitur fitur terbaru yang lebih canggih. Luas layarnya 5.1 inch sudah cukup membuat jari jari anda berselancar dengan leluasa di atasnya.

samsung terbaru

Ponsel seluler yang menjadi unggulan Samsung tahun ini dilengkapi dengan Qualcomm Snapdragon 800 serta Quad-core 2.5 GHz Krait 400. Wah, tentu saja aktifitas anda untuk jejaring media sosial, multimedia, browsing, dan bermain game akan semakin lancar. Fitur terbarunya dilengkapi dengan fingerprint sensor, jadi hanya anda yang bisa mengoperasikan jika anda mengaktifkan fitur ini.

Dengan sistem operasi terbarunya, Samsung Galaxy S5 juga dilengkapi dengan RAM 2 GB yang tak akan membuat anda kesal karena ponsel tidak mungkin mengalami lag atau hang. Bagi anda yang membutuhkan ruang besar untuk menyimpan data, Handphone ini sudah memiliki memori internal 16/32 GB yang bisa anda upgrade hingga 128 GB dengan memori eksternal.

samsung terbaru

Sebagai produk Samsung terbaru 2014, kejutan baru diberikan oleh vendor ternama ini, yakni tahan air hingga pada kedalaman 1 meter dengan lama waktu sekitar 30 menit. Untuk mendukung eksistensi anda dan mengabadikan moment special, kamera utama 16 MP dan kamera sekunder 2 MP akan sangat mendukung aktifitas berfoto. Harga yang dibanderol untuk produk barunya yaitu Rp 6.750.000.

Galaxy S5 merupakan penyempurna dari produk pendahulunya, yaitu Galaxy S4 yang diluncurkan pada tahun 2013. Galaxy S4 masih mengusung OS Jelly Bean dengan RAM 2 GB yang sama besarnya dengan Galaxy S5. Untuk memori penyimpanan internalnya juga 16 GB, tetapi cuma dapat ditambahkan memori eksternal hingga 64 GB.

Luas layarnya hanya selisih sedikit dari Galaxy S5, yaitu 5.0 inch. Sementara kamera utamanya 13 MP dan kamera sekundernya 2 MP. Saat ini Galaxy S4 dibanderol dengan harga Rp 5.600.000, sementara harga secondnya sekitar Rp 4.750.000. Tipe Samsung Galaxy terbaru 2014 ini memang diperuntukan bagi kalangan menengah ke atas yang membutuhkan akses cepat pada gadget sebagai penunjang aktifitasnya.

Demikianlah ulasan mengenai dua generasi Smartphone Samsung Galaxy S5 sebagai generasi Samsung terbaru pada 2014 ini menjadi idola karena kualitasnya. Semoga ulasan ini bermanfaat bagi anda yang sedang mencari referensi untuk membeli Samsung Android ponsel seluler.

This post have 0 komentar

Terima kasih kunjungannya, silahkan berkomentar...
:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement