Harga dan Spesifikasi All New Nissan X-Trail

SUV Nissan yang satu ini memang sangat ditunggu-tunggu kehadirannya oleh para pecinta mobill berkarakter Sport di Indonesia. Ya, All New Nissan X-Trail generasi terbaru sudah diluncurkan pada awal bulan September 2014. Nissan X-Trail terbaru ini memang sangat berbeda dari desain dan fitur yang lebih lengkap dari pendahulunya.

spesifikasi all new nissan x-trail

Selain desain yang menarik, mobil ini ditawarkan dengan harga yang yang kompetitif untuk pasar Indonesia. Penasaran apa saja spesifikasi All New Nissan X-Trail ini. Yuk simak uraiannya dibawah ini:

spesifikasi all new nissan x-trail

Dari desain eksteriornya, X-Trail mengalami perubahan bentuk yang cukup drastic. Yang sebelumnya berkesan kotak, sekarang lebih membulat berkesan atletis dan bentuk yang lebiih dinamis serta tampilan yang lebih modern. 

Pada bagian depan terdapat logo Nissan ditengah dengan grille yang simple memanjang menyatu dengan lampu utama serta dipercantik dengan fog lamp di bagian kir kanan bawah bemper. Bagian belakang terdapat rear spoiler dan desain lampu mewah dan bening.

spesifikasi all new nissan x-trail

Beralih ke kabin depan, Dashboard dan panel instrument sangat detail dan terlihat mewah. Ditambah dengan jok yang sudah dilapisi kulit dengan pengatur elektris. Sedangkan pada jok baris kedua terasa lega, namun bagian belakang terasa sempit, dan lebih pas untuk anak kecil.

Mesin All-new Nissan X-trail hadir dengan dua pilihan yaitu 2,0 liter dan 2,5 liter. Mesin 2,0 liter memiliki tenaga 142 hp dan torsi 200 Nm, sementara mesin 2,5 liter bertenaga 168 hp dan torsi 226 Nm. 

Sedangkan untuk transmisi, tersedia manual 6-speed atau otomatis CVT 6-speed dengan mode manual. Selain itu, X-Trail baru ini tersedia dalam pilihan lima tempat duduk dan tujuh tempat duduk.

Nissan X-Trail ditawarkan di Indonesiadengan tiga pilihan yaitu :
- X-Trail 2,0L MT dengan harga Rp 383 juta.
- X-Trail 2,0L CVT dengan harga Rp 413 juta.
- X-Trail 2,5L CVT dilepas Rp 431,5 juta.


Dengan harga dan varian bervariasi, mobil baru ini bisa mendapatkan tempat di hati konsumen di Indonesia.

Posting Komentar untuk "Harga dan Spesifikasi All New Nissan X-Trail"