-->

Type something and hit enter

By On
PonselSeluler.com - Setelah berhasil dengan memproduksi seri Samsung Galaxy Core sebelum nya, kali ini samsung kembali memproduksi handphone dalam seri core yang memiliki spesifikasi lebih tinggi. Bersamaan dengan rilisnya galaxy core 2 ini, samsung juga telah mengeluar kan galaxy ace 4 dan samsung galaxy star 2. Tetapi sekarang ini akan di bahas tentang galaxy core 2 yang memiliki tampilan desain modern dan juga ramping. Galaxy ini memiliki ukuran layar nya sebesar 4,5 inci dengan ukuran dimensinya 130,3x68x9,8 mm. Untuk beratnya yaitu 138gram, dan terasa ringan serta tidak memberatkan tangan saat di genggam. CPU yang di gunakan galaxy core ini adalah quad-core dengan kecepatan nya mencapai 1.2 GHz. Kinerja dari quad-core tersebut semakin terbantu dengan adanya RAM yang berukuran cukup besar yaitu 768 Megabits. Sehingga memungkinkan Anda untuk menyimpan berbagai aplikasi android yang diinginkan dalam smartphone Anda. Samsung sendiri sudah menggunakan sistem operasi android KitKat untuk menunjang pengoperasian smartphone oleh pemakai. Maka bisa di bayangkan, kecepatan kinerja smartphone ini untuk melakukan browsing dan kegiatan lain semakin bertambah dan semakin meyakinkan.

samsung galaxy core duos

Bila Anda biasanya sulit menemukan smartphone dual sim pada smartphone yang memiliki merk besar, tidak pada samsung core 2. Karna Ia memiliki dual sim yang akan mempermudah pengguna karena si pengguna bisa memasukan 2 kartu sim aktif sekaligus pada sebuah smartpone. Membahas smartphone android dari samsung belum lengkap apabila belum mengetahui kualitas kamera yang dimilikinya. Camera dari samsung core 2 ini memiliki kualitas 5 MP untuk kamera depan sedangkan kamera belakang hanya VGA. Anda dapat dengan optimal menggunakan kamera ini untuk mengabadikan kenangan dengan jelas dan jernih. Kemudian membahas sektor kecepatan saat mengakses internet. Samsung ini menawarkan kecepatan mengakses internet dengan jaringan HSDPA dengan kecepatan 21 Mbps. Selain menggunakan kuota internet, samsung juga telah menyedia kan fitur konektivitas seperti WiFi, MicroUSB dan bluetooth sehingga Anda bisa mendapatkan akses internet dimana saja mengandalkan fitur konektivitas diatas.

samsung galaxy core 2

Kemudian mengenai memori penyimpanan. Kalau Anda sering simpan data2 seperti poto, musik dan files yang banyak di handphone Anda, ada baiknya jika Anda memilih samsung galaxy core 2 ini sebagai smarphone Anda. Karena galaxy core 2 ini memiliki memori internal 8 Gb, yang cukup mengesankan. Karena biasanya smartphone lain memiliki memori internal sebatas 4 Gb saja.Body Samsung galaxy core 2 bentuknya memanjang dan melebar namun tetap akan nyaman pada saat di genggam. Bahan yang digunakan sebagai penutup badan galaxy core 2 ini merupakan bahan yang tidak akan licin saat digenggam. Sehingga, walau pun berlayar 4,5 inci smartphone ini tetap enak untuk dibawa kemana saja.

samsung galaxy core harga

Dengan mengusung nama samsung yang memang sudah melegenda dan sudah banyak dikenali oleh masyarakat di seluruh dunia, galaxy core 2 cukup banyak di minati di pasaran. Apa lagi mengingat harga nya yg cukup terjangkau (untuk kalangan menengah-keatas) dengan spesifikasi yang cukup unggul dibandingkan seri galaxy seri lain nya. Hal ini akan nampak dari sistem operasi yang sudah digunakan dan juga prosessor yang telah di tanamkan. Di Indoneisa, galaxy core 2 ini bisa ditemukan dengan mudah dipasaran. Harga yang di bandrol untuk galaxy core 2 ini berkisar pada harga Rp2.499.000. Nah, Dengan hanya uang segitu anda sudah bisa untuk membeli sebuah Ponsel pintar dari produk ternama. Sekian ulasan untuk kali ini di artikel saya mengenai Samsung Galaxy Core.

Terima kasih kunjungannya, silahkan berkomentar...

Click to comment