-->

Header Menu

Spesifikasi Mobil Daihatsu Ufc 2

author photo 11.1.17
Spesifikasi mobil daihatsu ufc 2. Jika anda pernah mengikuti atau pernah menghadiri, motor show internasional di jakarta tahun 2014, iyap mobil yang satu ini hadir di dalam ajang mobil show terbaru milik Astra Daihatsu Motor.

Mengulik tentang Spesifikasi mobil daihatsu ufc 2 yang memang katanya di pertengahan tahun 2016 akan di luncurkan di pasaran. Namun ungkapan tersebut memang baru santer-santer terdengar, dan belum ada kabar pastinya.

Dan mungkin bagi anda pecinta dunia otomotif, pasti bertanya-tanya kapankah mobil ini akan resmi di pasarkan, kita tunggu saja dari pihak PT Astra Daihatsu Motor. Lalu untuk spesifikasi dari mobil ini, yuk lihat ulasannya di bawah ini :

Spesifikasi mobil daihatsu ufc 2 

DAIHATSU UFC 2

daihatsu cuv

Nah melihat dari sisi body yang di bawanya, yap mobil ini terkesan sangat berbeda dari mobil MPV lainnya. Dengan body yang kalem dan aerodinamik, nampak seperti mobil masa depan. Lalu beralih ke bagian tampang depannya, iyak mobil ini sudah di lengkapi dengan Lampu utama LED, dan di bawah Lampu utama terdapat garis lampu LED yang semakin mempercantik kesan mewah dari mobil ini. 

interior daihatsu ufc 3 2016

Dan walaupun mobil ini masih tahap konsep, namun Interior serta exterior yang di bawanya sudah sangat menarik, apa lagi untuk di bagian lampu belakang, juga sudah menyematkan Full LED, dengan ada sambungan antara lampu belakang kiri dan kanan, jadi lampunya menyambung dari pintu belakang. 

mobil murah daihatsu 7 penumpang

daihatsu ufc 3 youtube

Melirik ke bagian Interiornya, mobil ini sudah di bekali dengan Tampilan interior yang serba, warna crame. dan namanya juga masih mobil konsep, di bagian Korsi terdapat 3 baris yang dapat di naiki sampai 7 orang penumpang. 

harga mobil daihatsu ufc 3 2015

Untuk ke bagian depan, terdapat 1 buah layar LCD yang sangat besar dan AC yang di buat seperti menyambung, jadi tidak di buat secara terpisah antara AC 1 dengan yang lainnya. Dan yang paling menawan yaitu, terdapat Lampu yang ada di bagian dashboard dan pintu depan, layaknya mobil-mobil mewah eropa. 

launching daihatsu ufc 3

 Lalu di spesifikasi mesinnya sendiri, mobil ini sudah di bekali dengan performa mesin dengan 4 silinder sejajar Multi purpose vehicle DOHC yang di bawai oleh Size mesin 1.300CC. 

interior daihatsu ufc 2

Iyap mungkin itu saja dulu yang bisa saya bagikan tentang Spesifikasi mobil daihatsu ufc 2, Nah memang mobil yang terkesan mewah dan menawan ini masih dalam tahap konsep, namun semoga saja PT Astra Daihatsu Motor, akan segera merilisnya di Indonesia.

This post have 0 komentar

Terima kasih kunjungannya, silahkan berkomentar...
:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement