Special Edisi!! Ulas Spesifikasi Mobil Nissan X Trail SUV

Spesifikasi mobil nissan x trail. Memang sepertinya Pihak Nissan Motor indonesia, masih ingin bersaing untuk di bidang mobil SUV.

Yang sudah pasti Nissan saat ini masih mempunyai 2 SUV'nya yaitu Nissan x trail dan nissan terrano yang belum lama ini hadir di indonesia.

Membekali spesifikasi mobil nissan x trail yang sangat aerodinamik dan sangat gahar, tentunya mobil ini juga mempunyai kelebihan fitur-fitru yang keren.

Nah mau tahu fitur-fitur apa yang ada di nissan x trail yuk lihat ulasannya di bawah ini :

Spesifikasi mobil nissan x trail


NISSAN X TRAIL




➤ Di bagian depan sudah terpasang lampu LED dan terdapat 2 buah lampu pijar di bagian bawah untuk membantu pengendara agar lebih jelas dalam berkendara di jalan raya.


➤ Lalu untuk interiornya, mobil SUV dapat menampung 8 penumpang, bahkan untuk hendling mobil ini pun juga masih sangat bagus ketika di naiki banyak penumpang.




➤ Sedangkan di bagian, dashboard depan sudah tersedia 4 ac yang 2 ada di bagian sopir dan yang 2 ada di sebelahnya. Iyap yang paling menarik yaitu, di tengah-tengah dashboard sudah terpasang layar LCD touchscreen dengan, yang bisa anda gunakan untuk melihat video, Navigas atau play call.


➤ Nah di Nissan x trail ini sendiri, juga nampaknya sudah mendesain keamanan yang cukup apik, yaitu sudah tersedua airbag di bagian depan, dan yang paling keren yaitu, mobil ini sudah di bekali dengan 4 kamera, yang bisa anda gunakan untuk parkir saat dalam keadaan yang semipt.



➤ Jadi ketika parkir anda tinggal melihat ke layar LCD, dengan nyaman tanpa harus melirik ke spion kanan dan kiri.


Dan untuk spesifikasi singkatnya sepwrti :




➣ Mesin : Type 2.5 CVT : 2.5 DOHC 16 valve, bersystem dual continous valve, timing control system.
➣ Size Cylnder : 2488CC
➣ System Bahan bakar : Multipoint Injection
➣ TRANSMISI : XTRONIC CVT mode.




Apa saja kelebihan dan kekurangan nissan x trail?





Nah mungkin itu saja dulu yang bisa saya bagikan tentang spesifikasi mobil nissan x trail. Nah mau tahu artikel yang menarik dan keren lainnya, Yuk lihat di mOOtomotif.blogspot.com.


Yap untuk saran baca artikel menarik lainnya yuk baca juga :


AWAS!! Spesifikasi Mobil Lamborghini Veneno VS Bugatti Vision Mana Yg Terbaik

Posting Komentar untuk "Special Edisi!! Ulas Spesifikasi Mobil Nissan X Trail SUV "