Beginilah Sosok All New Spesifikasi Mobil Daihatsu Xenia 2017

Spesifikasi mobil daihatsu Xenia. Nah mungkin mobil bermodel LCGC keluargga yang paling banyak di jalanan Indonesia yaitu Daihatsu Xenia dan Toyota Avanza. Nah memang benar sih, ke 2 mobil tersebut memang menjadi idola di Indonesia.


Dengan desain yang apik plus kenyamanan mobil yang sangat bagus, Nah untuk kali ini, saya mau sedikit mengulas tentang Spesifikasi mobil daihatsu Xenia, yang terbaru di tahun 2017. Ok untuk selengkapnya yuk simak ulasannya di bawah ini :


Spesifikasi mobil daihatsu Xenia



DAIHATSU XENIA





⇾ Seperti biasa desain dari keseluruhan body memang hampir mirip dengan keluarganya yaitu Toyota Avanza, yang memiliki body yang sangat mirip. Namun ada yang berbeda dari dahulu antara ke 2 mobil ini yang berbeda yaitu, Ketinggian mobil ini memang sangat berbeda.


Kalau Toyota avanza lebih tinggi, namun untuk Daihatsu Xenia mempunyai atap/langit-langit yang lebih rendah, agak terlihat lebih ceper.





⇾ Yup melihat ke lainnya yaitu, untuk inertiornya sendiri, Xenia dapat menampung 7 orang dewasa, dan memang dari jaman dahulu, mobil ini sangatlah kokoh dan tangguh walaupun di naiki oleh full penumpang, namun hendling yang dimiliki tetap bagus.


⇾ Lalu ada yang menarik di bagian bangku paling terakhir, yaitu terdapat 2 wadah tempat untuk menaruh botol minuman yang ada di kanan dan kiri. Plus tempat duduk di bagian belakang juga tidak terlalau sempit.





⇾ Nah menelisik tentang performa mesinnya, iyap Daihatsu Xenia memiliki, mesin 1 NR-VE dengan DOHC plus DUAL -VVT-i. Maka sudah tak di ragukan lagi untuk kemampuan dari mobil ini kan.





Iyap untuk spesifikasi singkatnya yaitu meliputi :


➤ Tipe Mesin : 1NR-VE DOHC plus DUAL VVT-i 4 silinder segaris 16 katup.
➤ Kapasitas Mesin : 1329CC
➤ Tenaga maksimal : 97/6000Rpm
➤ Tori Maksimal : 12,3 / 4200 Rpm
➤ System Bahan bakar : EFI
➤ Size bahan bakar : 45 L (Pertamax)
➤ Transmisi : Manual 5 Speed. Automatic 4 speed


xenia sporty





Iyap mungkin itu saja dulu yang bisa saya bagikan tentang Spesifikasi mobil daihatsu Xenia terbaru 2017.





Nah untuk saran baca artikel menarik lainnya yuk simak juga :


Deretan Mobil Terunik Dan Termahal Di Dunia 2017

Posting Komentar untuk "Beginilah Sosok All New Spesifikasi Mobil Daihatsu Xenia 2017"