Harga Dan Spesifikasi Mobil Agya

Harga dan spesifikasi mobil agya. Iyap, Di Indonesia sendiri, Pabrikan otomotif asal Jepang memang sudah tak asing lagi, bahkan seluruh pelosok Indonesia sudah tahu apa yang namanya dengan Kendaraan Roda empat sepri Toyota, atau Honda.

Nah pada kesempatan kali ini saya mau membahas sedikit tentang Harga dan spesifikasi mobil agya, yaitu Mobil LCGC yang membekali performa yang apik dan fitur-fitur interior yang sangat menawan. OK untuk ulasan selengkapnya yuk simak di bawah ini :


Harga dan spesifikasi mobil agya



TOYOTA AGYA

↦ Iyap, mobil yang bisa di katakan mini ini, ternyata juga memiliki fitur-fitur yang cukup bagus, dan performa handling yang sangat nyaman di jalanan perkotaan. Memang sih, mobil ini cocok untuk di jalanan perkotaan yang macet, dan mobil ini di desain agar lebih mudah di kendarai dan mudah untuk selap selip hehe.





↦ Lalu melihat ke bagian kabinnya, Toyota Agya, di bekali dengan 2 baris korsi yang dapat di isi hingga 5 orang penumpang dewasa. Dan walaupun di naiki oleh 5 orang penumpang dewasa, accelerasi dan tenaganya juga sudah tidak di ragukan lagi.




toyota agya trd






↦ Di bekali dengan mesin 3 silinder in line, DOHC yang membuat performa akselerasi dari mobil ini juga cukup bagus. Lalu, untuk dobrakan daya maksimal dari mesin ini mencapai : 65,3 Hp dengan putaran di Rpm, 6.000.





↦ Namun yang perlu anda ketahui, yaitu dari mobil ini ternyata masih minim sefty keamanan, Iyap mobil ini belum melengkapi pengeremannya dengan system ABS. namun untuk airbag yang dimiliki juga sudah mumpuni, terdapat Dual airbag di bagian depan, yang cukup membuat keamanan lebih terjamin.





Untuk ulasan spesifikasi singkatnya meliputi :


➤ Mesin : 3 silinder sejajar , 12 katup, DOHC 1000CC
➤ Transmisi : 4 Speed Automatic, 5 Speed Manual
➤ System bahanbakar : EFI
➤ Kapasitas tangki bahan bakar : 33L
➤ Bahan bakar : Bensin tanpa timbal


Untuk harga dari mboil ini mencapai :



Rp. 135.660.000,-


harga mobil agya matic



Iyap Mungkin itu saja dulu yang bisa saya bagikan tentang Harga dan spesifikasi mobil agya, Dengan spesifikasi yang apik dan harga yang bisa di bilang standar untuk pasaran mobil di Indonesia.

Posting Komentar untuk "Harga Dan Spesifikasi Mobil Agya"