Brending Harga Dan Spesifikasi Mobil Honda Brio Terbaru

Harga dan spesifikasi mobil honda brio. Iya, sepertinya Mobil yang Mempunyai Jenis Hatckback ini sendiri memang belum selaris mobil-mobil SUV.

harga dan spesifikasi mobil honda brio satya


kelebihan dan kekurangan honda brio

Jadi Di indonesia sendiri untuk saat ini, memang akan ada yang namanya era pasa MEA, Nah dengan di bolehkannya Era MEA di Indonesai sendiri, Maka Berbagai Jenis Mobil khusunya, bakal lebih beraneka ragam.


Nah Untuk spek kali ini yang akan saya bagikan yaitu tentang Harga dan spesifikasi mobil honda brio Terbaru. Dan untuk ulasan selanjutnya, Yuk simak di bawah ini :

Harga dan spesifikasi mobil honda brio


tipe honda brio

- Di Indoenesia Sendiri, Produk mobil yang masih menjadi Trend yaitu All Family dari Astra. Seperti, Astra Daihatsu Motor, Astra Toyota Internasional dan Honda Prospect Motor.

- Nah Untuk Produk Mobil Honda Brio ini, Memang di khususkan untuk anda yang mempunyai rumah di perkotaan.

- Jadi Design Mungil dari Honda brio ini, Tentunya di pergunakan untuk Lebih minimalis dan Accelerasi tinggi untuk di Torsi Bawah.

- Dengan Tampilan yang Stylis Plus Tekhnologi yang di sematkan di Honda Brio ini juga sudah sangat Mumpuni.

Harga dan spesifikasi mobil honda brio

spesifikasi honda brio 2015

- Nah Untuk Spek Mesin'nya sendiri, Mobil Honda Brio sudah membekali Type mesin 1.2 L Ber SOHC, 16 Valve, 4 Cylinder dan sudah di bekali fitur i-VTEC + DBW.

- So Pasti Untuk Spek Mesin'nya sudah membekali System bahan bakar PGM-FI, Yang tentunya Sangat Ramah lingkungan dan Sangat nyaman untuk pakai di perkotaan.

- Nah Untuk Ke Size Body'nya sekalian, Jadi untuk Panjang dari mobil Brio ini mencapai 3.610 mm, Lalu Lebar Full 1.680 mm dan Tingginya 1.485 mm. Sangat berbeda sekali kan dengan Mobil SUV.

- Honda memang Jagonya akan Iritnya suplay Bahan bakar, Untuk honda Brio ini sendiri, Terdapat Fitur baru juga loh, yaitu "Drive by wire" yang fungsinya untuk mengontrol buka dan tutup Thorttle Valve untuk akselerasi maksimal, Akan tetapi Bahan bakar masih tetap irit dan efisien.

Nah untuk Spek Singkatnya meliputi :


Mesin mobil honda brio
» Type Mesin : 1.2 SOHC, 16 Katup Fitur I-VTEC + DBW.
» System Bahan Bakar : PGM-FI
» Daya Maksimal : 120PS / 6000rpm
» Torsi Maksimal : 145 Nm / 4800rpm

Transmisi : 5 Speed Percepatan


Rem Depan : Ventilated Disc
Rem Belakang : Drum

kelebihan mobil honda brio

harga honda brio matic

Nah mungkin itu saja dulu yang bisa saya bagikan tentang Harga dan spesifikasi mobil honda brio, Lalu untuk saran baca artikel lainnya,

Yuk simak juga : Ulas Tuntas Tipe Dan Spesifikasi Mobil Honda Mobilio RS

Posting Komentar untuk "Brending Harga Dan Spesifikasi Mobil Honda Brio Terbaru"