Harga dan Spesifikasi Honda Zoomer X

Pecinta Otomotif di Indonesia masih galau menunggu kepastian kapankah Honda Zoomer X hadir di Indonesia. 

Bahkan di negeri Thailand, Honda Zoomer X sudah hadir versi faceliftnya yang diberi nama All New Zoomer-X. 

Memang sih desainnya yang bergaya trail dan unik jadi salah satu daya tarik para pecinta matic untuk membelinya selain tentunya nama besar Honda sendiri.

Daripada galau terus menerus dan sambil menanti Honda Zoomer X masuk di Indonesia yuk kita kupas kelebihan Honda Zoomer X, si motor matik nan unik bin antik:

harga Honda Zoomer X


Pertama yaitu desainnya yang unik yang jadi merupakan sebuah inovasi bagi Honda untuk menyuguhkan hal yang baru untuk konsuemennya. 

Bergaya ala motor trail dengan tampang sangar terlihat pada desain lampu kotak dan tampil beda dari motor matic lainnya, kalo di Yamaha mungkin saingannya bisa jadi X-Ride kali ya. 

Bagian speedometer juga sudah menggunakan full LCD.

harga Honda Zoomer X


Kedua adalah kapasitas bagasi yang ditawarkan cukup mumpuni untuk menampung sebuah helm berukuran half face, serta ada tempat penyimpanan lain untuk tool kits. 

Selain itu untuk pembukaan bagasinya dengan posisi menyamping, unik juga ya.

Kelebihan atau keunikan ketiga lainnya adalah suspense bagian depan dengan model Up Side Down layaknya sebuah motor besar, makin menambah kesan garang bro.

Keempat adalah Honda Zoomer X memiliki ban yang berukuran lebih besar dari matic biasa, Motor nyentrik ini dibekali dengan velg ring 12 serta ban lebar, makin lengket dan asyik nih melaju di aspal.

Kelima yaitu mesin 110 cc yang digunakan dengan teknologi eSP serta ISS yang sesuai dengan standar Honda, yang pastinya efisien bahan bakar dan bertenaga. 

Mesin ini sama dengan yang dipakai di Honda Beat FI. Keenam, tangki bensin hadir di bagian bawah dek, sehingga pengisian bahan bakar lebih mudah tanpa perlu membuka jok motor.

harga Honda Zoomer X
`
Di Thailand, Harga Honda Zoomer X berada di angka 55300 Baht atau sama dengan 21,5 Juta Rupiah. 

Harganya tergolong mahal untuk skutik 110cc, namun dengan harga segitu bisa lah ditoleransi dengan kelebihan-kelebihan yang dimilikinya.

Di Tokyo Motor Show 2015, Honda juga menampilkan motor konsep yang mirip dengan Zoomer X ini, motor tersebut diberi nama Honda Bulldog dengan mesin yang lebih besar yaitu menggunakan mesin CB400F. 

Semoga Honda Zoomer X ini segera hadir di Indonesia. Kita tunggu saja tanggal mainnya.

Posting Komentar untuk "Harga dan Spesifikasi Honda Zoomer X"