-->

Header Menu

Aplikasi kamera tembus pandang untuk Smartphone

author photo 20.1.15
Di jaman modern ini, Berbagai macam kemajuan teknologi yang bisa anda dapatkan dan nikmati dengan mudah. Pada sebuah ponsel, Aplikasi-aplikasi yang dimilikinya pun tak kalah canggih dan termasuk yang tercanggih serta modern pada saat ini. Biasanya bila kita ingin mengabadikan sesuatu kita bisa memotretnya dengan kamera yang dimiliki smartphone. Dengan semakin berkembangnya kemajuan teknologi kamera hp ini pun memiliki kegunaan yang lain yang dapat anda gunakan. Selain itu, Para Vendor tak kalah ketinggalan untuk menciptakan sesuatu yang baru di dalam dunia software/aplikasi handphone. Salah satu aplikasi tersebut adalah Aplikasi kamera tembus pandang. Aplikasi ini dapat di gunakan untuk ponsel yang memiliki sistem operasi Android dan Blackberry serta iOS.

Aplikasi Kamera Tembus Pandang untuk Blackberry, Android, iOS ini bekerja dengan cara sederhana. Dengan memancarkan sinar infra merah atau infra red bisa menembus bahan bahan kain yang bersifat elastis dan kulit manusia. Anda dapat mencoba aplikasi tembus pandang ini dengan mendekatkan pada jari tangan anda. nanti akan kelihatan bagian ruas-ruas jari atau tulang anda. Sebenarnya itu bukanlah sungguhan tapi bila anda penasaran dengan aplikasinya ini silahkan dilihat gambar dibawah berikut ini.

Aplikasi kamera tembus pandang

X-Ray Droid Scanner
Aplikasi kamera tembus pandang berikut ini diperuntukan untuk anda yang belum mempunyai smartphone BlackBerry, Android ataupun iPhone. Aplikasi ini dapat di gunakan untuk handphone yang berbasis Java seperti ponsel nokia. cara menggunakannya sangat mudah, anda dapat mencobanya bila memiliki hp java.

X-Ray Scanner
Aplikasi kamera tembus pandang X-Ray Scanner, Aplikasi ini dapat di instal pada smartphone yang memiliki system operasi Android dan juga iOS. Anda dapat mendownloadnya di Play store (pengguna Android) dan iTunes Store (pengguna iOS) dari smartphone masing-masing. Aplikasi X-Ray Scanner untuk Android ini tidak sepenuhnya menggunakan kamera, Aplikasi ini bekerja menggunakan G-sensor dalam membuat gambar ilusi pemindaian x-ray. Untuk iOS, Aplikasi X-Ray Scanner dapat merekam video dengan gambar tembus pandang. Dan bukan hanya itu saja, Anda juga dapat menggunakan kamera untuk menangkap gambar yang dilengkapi dengan aplikasi ini sebagai gambar profil di jejaring sosial.

This post have 0 komentar

Terima kasih kunjungannya, silahkan berkomentar...
:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement