Rekomendasi Game HD Android yang Harus Dimainkan

Dunia game HD Android memang tidak akan habis oleh waktu. Apalagi saat ini dunia gadget, smartphone semakin berkembang dengan sangat baik. Tentu saja developer-developer akan berlomba untuk memproduksi aplikasi dan game yang akan memanjakan para pengguna ponsel seluler di seluruh dunia. 

Untuk game, ada banyak genre dari permainan yang bisa Anda unduh di Google Play Store. Mulai yang gratis hingga berbayar tersedia disini. 

Salah satu game yang menjadi primadona adalah game High Definition yang memiliki tampilan sangat menarik.

game HD Android terbaik

Game HD Terbaik untuk Android yang Banyak Digemari
Android bersaing keras dengan iOS di segala hal dan tentu saja hal ini menjadi keuntungan tersendiri bagi developer. Di bidang game, Android tidak mau kalah dengan iOS. 

Para developer mulai memproduksi game dengan kualitas HD dan ada beberapa game HD Android terbaik yang digemari oleh para pengguna game dengan OS Android ini. Berikut beberapa game HD yang cukup banyak diunduh:
  1. Man of Steel
  2. Pernah melihat film Man of Steel? Kali ini Android sudah merilis gamenya. Game HD Android ini memiliki plot yang sama dengan filmnya dimana pengguna akan bermain sebagai Superman yang berusaha mengalahkan para Kryptonian. Anda harus menghindari pukulan serta membalasnya dengan interaksi langsung dari layar sentuh.

  3. Modern Combat 4
  4. Salah satu game perang yang menjadi favorit para gamers adalah Modern Combat 4. Game ini terinspirasi dari game “Call of Duty” dan “Counter Strike”. Para gamers akan mendapatkan misi di setiap level dan wajib merampungkan misi tersebut. Kelebihannya adalah pemain bisa memainkan tokoh protagonis maupun antagonis sehingga mendapatkan perspektif berbeda dalam setiap misi.

  5. Need For Speed Most Wanted

  6. game android terbaik gratis

    Game balap mobil dan kejar-kejaran di tengah kota yang pernah populer di PC awal 2000-an kini telah hadir di Android. Anda akan disuguhkan dengan pemandangan yang seperti nyata saat sedang melakukan balap di jalan kota penuh dengan detail menarik.

Daftar Game HD Android Gratis yang Bisa Didownload
Selain Game HD berbayar, ada beberapa game android terbaik gratis yang bisa Anda unduh melalui Google Play Store. Berikut beberapa game terbaik yang bisa didapatkan secara gratis:

Game HD for Android

  1. Asphalt 8 : Airborne
  2. Game Asphalt merupakan salah satu game yang cukup digemari oleh para pengguna Android karena Anda bisa melakukan balap dengan berbagai mobil canggih yang memiliki desain menarik. Pemain bahkan bisa menggunakan nitro untuk memacu mobil agar melaju kencang melompati berbagai rintangan.

  3. FIFA 15
  4. Bagi penggemar dunia sepak bola, game FIFA menjadi salah satu game yang cukup dinanti. Jika di game FIFA 14 hanya beberapa tim besar saja yang bisa Anda gunakan, di game FIFA 15 semua kompetisi sudah bisa dibuka. Dengan demikian, Anda bisa mengatur tim untuk diisi berbagai pemain kelas atas.

  5. Real Racing 3
  6. Game HD for Android ini menyajikan suasana balapan jalanan yang terasa real dan menegangkan. Pada serinya yang ketiga, terdapat tambahan mobil dari Italia dengan desain sesuai dengan aslinya, Anda bisa gunakan mobil tersebut untuk balapan dalam World Championship.

Game dengan resolusi tinggi atau biasa disebut High Definition memang memiliki pesona dan keunikan tersendiri. Dengan tampilan gambar serta grafis yang mendekati kenyataan, tentu saja game-game HD ini menjadi favorit. 

Beberapa game canggih ini memang ada yang berbayar. Namun, tidak sedikit juga game HD Android yang bisa Anda dapatkan dengan gratis yang tetap memiliki misi dalam permainan yang tidak kalah menarik.

Posting Komentar untuk "Rekomendasi Game HD Android yang Harus Dimainkan"