-->

Header Menu

Pelajar Diajak Demonstrasi Pakai Narasi Jihad, Kubu Aksi Mujahid 212 Diprotes

author photo 28.9.19

Warta Batavia

 - Narasi jihad yang dipakai untuk mengajak pelajar ikut Aksi Mujahid 212 diprotes. Salah satunya oleh Komisi Penjagaan Anak Indonesia (KPAI).

KPAI meminta supaya pelajar supaya tidak terprovokasi dengan narasi jihad dalam unjuk rasa tersebut.



Narasi jihad yang dipakai untuk mengajak pelajar ikut Aksi Mujahid 212 diprotes. Salah satunya oleh Komisi Penjagaan Anak Indonesia (KPAI).  KPAI meminta supaya pelajar supaya tidak terprovokasi dengan narasi jihad dalam unjuk rasa tersebut.
Ketua Aksi Mujahid 212 Edi Mulyanto. Foto: Istimewa.

"KPAI mengajak seluruh figur publik warga, figur publik agama dan seluruh elemen warga supaya melaksanakan bermacam usaha melarang anak usia sekolah supaya tidak terprovokasi narasi-narasi jihad dalam ajakan unjuk rasa sebagaimana beredar di medsos dan melarang anak supaya tidak ikut unjuk rasa," ucap Ketua KPAI Susanto, Jumat (27/09/2019), dilansir dari Detik.com.

Susanto menjelaskan pihaknya menerima ajakan Aksi Mujahid 212 itu tadi siang. Dia menilai pemanfaatan narasi jihad untuk mengajak anak aksi di jalan Adalah hal yang tidak pas.

"Pemanfaatan narasi-narasi jihad untuk mengajak anak melaksanakan unjuk rasa di jalanan Adalah hal yang kurang pas dan Penting diluruskan. Apalagi usia mereka Adalah usia tumbuh kembang yang Penting dilindungi dari segala bentuk kemungkinan buruk, termasuk kerentanan jadi korban dari hal2 yg tidak terprediksi waktu unjuk rasa berlangsung," ujarnya.

Massa Aksi Mujahid 212 akan menggelar aksi unjuk rasa di depan Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat, pada Sabtu (28/09/2019) besok. Ada sejumlah isu yang diusung massa untuk memprotes pemerintahan Presiden Jokowi (Presiden Jokowi). [Warta Sunda/pin]

This post have 0 komentar

Terima kasih kunjungannya, silahkan berkomentar...
:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement