-->

Type something and hit enter

By On




Baca Juga






Habib Umar bin Hafidz menyampaikan tausiyah pada acara Solo Bersolawat.
Warta Sunda - Jutaan ummat dari bermacam daerah, Jumat malam  (27/09/2019) memadati stadion Sriwedari Solo, dalam rangka ikut kajian agama akbar dan sholawat bersama-sama Habib Umar bin Hafidz dan Habib Syech beserta habaib yang lain.

Acara berjudul Solo Bersholawat di selenggerakan oleh Pemkot Surakarta selaku event tahunan dalam rangka menyambut tahun baru Islam.

Datang dalam acara tersebut, Gubernur Jawa Tengah H. Ganjar Pranowo, Wakil Walikota Surakarta, H. Ahmad Purnomo, para habib, kyai dan sejumlah ketua lembaga dan Muspida di lingkungan Propinsi Jawa Tengah.

Dalam sambutanya mewakili Walikota Solo FX. Hadi Rudyatmo, Wakil Walikota Solo H. Ahmad Purnomo menyampaikan, dengan sholawat iman dan ketaqwaan kita untuk Allah swt sanggup kita tingkatkan.

"Kecuali itu juga akan mendatangkan keberkahan bagi Kota Solo," ucap Purnomo.

Sholawat, kata Purnomo, ialah doa dan permintaan tanpa mengenal batas dimensi ruang dan waktu. Melalui sholawat dosa kita akan di bersihkan, di janjikan pahala yang berlipat, serta di limpahkan rejekinya di dunia.

"Melalui acara ini warga diharapakan sanggup menghargai segala perbedaan. Menjadikan kedewasaan bagi bangsa dan negara. Menjaga kebersamaan, mempererat tali silaturahmi serta kebhinnekaan supaya kehidupan berbangsa dan bernegara jadi lebih sejahtera," katanya menambahkan.

Acara yang dihadiri warga umum dan santri dari bermacam daerah di Jawa Tengah dan Jawa Timur ini, diawali dengan pembacaan Maulid Simtudurror oleh para habib dan kyai sebelum akhirnya ditutup dengan mauidloh hazanah oleh Habib Umar bin Hafidz. [Warta Sunda/djoko/gg]














Source link

Terima kasih kunjungannya, silahkan berkomentar...

Click to comment