-->

Header Menu

Diklarifikasi, Polisi Menyebut Batu dan Bensin di Ambulans Milik Perusuh yang Berlindung

author photo 27.9.19

Warta Batavia - Polda Metro Jaya mengklarifikasi info soal mobil ambulans milik Pemprov DKI Jakarta dan Palang Merah Indonesia yang Disangka membawa batu serta bensin di kisaran tempat unjuk rasa.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono mengumumkan bahwa mobil ambulans yang dimaksud tidak membawa batu mau pun bensin.


Warta Sunda - Polda Metro Jaya mengklarifikasi info soal mobil ambulans milik Pemprov DKI Jakarta dan Palang Merah Indonesia yang Disangka membawa batu serta bensin di kisaran tempat unjuk rasa. Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono mengumumkan bahwa mobil ambulans yang dimaksud tidak membawa batu mau pun bensin.
Bagian mobil ambulans yang terpakir di Mapolda Metro Jaya (CNN Indonesiaa/Patricia Diah Ayu).

Argo menerangkan kala itu member Brimob tengah bertugas menghalau massa pelajar. Brimob dilempari batu serta benda lainya.

Lalu, lanjut Argo, perusuh yang melaksanakan aksi pelemparan itu mencari penjagaan dengan masuk ke dalam mobil ambulans.

"Perusuh itu pun membawa alat ini, ada batu, dia itu mencari penjagaan masuk ke mobil PMI membawa batu dan ada kembang api juga, jadi dia masuk ke mobil," kata Argo di Mapolda Metro Jaya, Kamis (26/09/2019), sebagaimana dikutip CNN Indonesia.

sesudah itu, muncul anggapan di kalangan member Brimob yang bertugas bahwa mobil ambulans itu dipakai para perusuh. Tapi, yang terjadi malah sebaliknya. Para perusuh itu yang lalu menggunakan mobil ambulans untuk berlindung.

"Jadi anggapan dari Brimob ini Disangka mobil yang dipakai untuk perusuh, tapi bukan," ujarnya.

sebelum ini, Polisi menyebut sudah mengamankan 5 ambulans milik Pemprov DKI Jakarta yang dipakai untuk mengangkut batu dan bensin di dekat Gardu Tol Pejompongan Jl. Gatot Subroto, Jakarta Pusat.

Batu dan bensin tersebut Disangka untuk molotov terkait demonstrasi di kisaran DPR.

"02:14 #Polri amankan 5 kendaraan ambulan milik Pemprov DKI Jakarta yang dipakai untuk mengangkut batu dan bensin yang Disangka untuk molotov di dekat Gardu Tol Pejompongan Jl. Gatot Subroto.," tulis akun Facebook TMC Polda Metro Jaya, Kamis (26/09/2019) dini hari. [Warta Sunda/gg]













Source link

This post have 0 komentar

Terima kasih kunjungannya, silahkan berkomentar...
:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement