-->

Header Menu

Trump: Pelaku Aksi tembak El Paso Ialah Seorang Pengecut

author photo 5.8.19
WASHINGTON – Presiden Amerika Serikat (AS), Donald Trump melemparkan kecaman keras atas aksi tembak di kota El Paso, Texas. Trump menyebut aksi tembak itu dikerjakan oleh seorang pengecut.

“Aksi tembak di El Paso, Texas tidak cuma tragis, itu ialah tindakan pengecut,” kata Trump dalam sebuah pernyataan, seperti dilansir Sputnik pada Minggu (4/8).


“Saya tahu bahwa saya menyokong semua orang di Negara ini untuk mengutuk tindakan full kebencian hari ini. Tidak ada argumentasi atau argumentasi yang akan membenarkan tindakan mematikan orang tidak bersalah,” sambungnya.

sebelum ini, Gubernur Texas, Greg Abott menceritakan bahwa setidaknya 20 orang meninggal dan kisaran 26 orang luka-luka akibat aksi aksi tembak massal ini.


Sementara itu, kepala polisi El Paso, Greg Allen menerangkan setidaknya Ada 3000 orang di dalam Walmart waktu pelaku melepaskan tembakan. Dia menyebut, beberapa korban cedera dalam kondisi yang cukup serius.

“Ini sungguh-sungguh menakutkan,” kata Allen dan menerangkan bahwa polisi menemukan sebuah unggahan di media sosial, yang Disangka yang ditulis tersangka, yang berisi argumentasi dia melakukanya aksinya.


Polisi El Paso sendiri diketahui telah menangkap, tersangka yaitu laki-laki kulit putih berumur 21 tahun yang berasal dari Allen, Texas. Waktu ini tersangka masih diperiksa oleh pihak berwenang.


(esn)



Warta Batavia by alfiani wardah

This post have 0 komentar

Terima kasih kunjungannya, silahkan berkomentar...
:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement