-->

Header Menu

Rusia: White Helmets Mesti Diseret ke Pengadilan

author photo 3.8.19
NURSULTAN – Anggota organisasi non-pemerintah White Helmets mesti berhadapan dengan persidangan atas aktifitas kriminal mereka. Hal itu diungkapkan oleh Perwakilan Spesial Presiden Rusia untuk Suriah Alexander Lavrentyev.

Menurut Lavrentyev, White Helmets ialah penjahat yang kerjanya memprovokasi power dunia untuk memicu konfrontasi dan menciptakan ketegangan.

“Akhirnya, mereka mesti dimintai pertanggungjawaban. Saya pikir mereka masing-masing akan berhadapan dengan persidangan cepat atau lambat,” ujarnya.

“Saya percaya bahwa pekerjaan itu mesti diawali. Mereka mesti diungkapkan dan bukti aktifitas kriminal mereka mesti dikumpulkan. Sudah ada banyak bukti,” tambahnya seperti dikutip dari TASS, Sabtu (3/8/2019).

Mengomentari item dalam pernyataan bersama-sama negara penjamin (Rusia, Turki dan Iran) yang memastikan keamanan warga sipil di Idlib, Lavrentyev Menegaskan bahwa pihak Rusia selalu dibimbing dengan prinsip bahwa penduduk sipil tidak boleh menderita.

“Saya ingin Menekankan sekali lagi bahwa semua serbuan udara Rusia (untuk Fasilitas target) diperiksa beberapa kali melalui bermacam sumber. Cuma sesudah itu, asalkan tidak ada prasyarat yang dapat diderita warga sipil, serbuan dikerjakan. Serbuan cuma dikerjakan untuk member milisi dan depot amunisi,” katanya.

(ian)



Warta Batavia by alfiani wardah

This post have 0 komentar

Terima kasih kunjungannya, silahkan berkomentar...
:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement