-->

Header Menu

Rusia Sesalkan Sanksi Baru Oleh AS

author photo 5.8.19
MOSKOW – Rusia menyesalkan keputusan Amerika Serikat (AS) untuk menjatuhkan sanksi baru untuk mereka. Sanksi baru ini …. dengan serbuan dengan racun syaraf untuk Sergei Skripal, di mana AS dan Inggris menuding Rusia dibalik serbuan itu.

Menteri Keuangan, sekaligus Wakil Perdana Menteri Ke-1 Rusia, Anton Siluanov menerangkan saksi tambahan untuk Rusia berbahaya bagi hubungan bilateral antara Moskow dan Washington.


“Sistem ekonomi makro yang fleksibel serta keputusan taktik anggaran yang bijaksana yang kami buat memungkinkan adaptasi cepat ekonomi kami ke lingkungan yang bermusuhan eksternal,” kata Siluanov, seperti dilansir Sputnik pada Minggu (4/8).


…. problem sanksi potensial untuk utang negara Rusia, Siluanov meyakinkan bahwa sistem keuangan yang ada di negara itu sanggup mengakomodasi kebutuhan anggaran dan bisnis dalam sumber daya yang dipinjam.

sebelum ini diwartakan, Departemen Keuangan AS Mempublikasikan bahwa mereka menerapkan 2 sanksi untuk Rusia sebagai bagian dari langkah-langkah yang diberlakukan oleh pemerintah AS berdasar Pengendalian Senjata Kimia dan Biologis serta Undang-Undang Penghapusan Peperangan Perang 1991 (Undang-undang CBW), sebagai tanggapan untuk pemanfaatan Rusia atas agen saraf “Novichok” di Salisbury, Inggris pada Maret 2018,”


Dalam pernyataanya departemen itu bersikeras bahwa Moskow gagal mentaati persyaratan yang dijelaskan dalam Undang-Undang CBW. Untuk menerapkan sanksi …. pinjaman bank AS, Kantor Pengendalian Aset Asing (OFAC) Departemen Keuangan mengumumkan Arahan …. Rusia di bawah Perintah Eksekutif 1 Agustus 2019,” ungkapnya.


(esn)



Warta Batavia by alfiani wardah

This post have 0 komentar

Terima kasih kunjungannya, silahkan berkomentar...
:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement