-->

Header Menu

Pemimpin Houthi Peringatkan UEA untuk Cepat Tarik Prajurit

author photo 5.8.19
Pemimpin Ansarullah Houthi
Pemimpin Ansarullah Houthi

Warta Batavia, Yaman – Pemimpin gerakan Houthi Ansarullah Memperingatkan Uni Emirat Arab (UEA) supaya tidak meneruskan pendudukannya, dan menasihati negara Teluk Persia itu untuk sepenuhnya menarik Prajurit dari Yaman.


Berbicara ke para pendukungnya melalui siaran langsung dari ibukota Yaman, Sana’a, pada hari Minggu sore, Abdul-Malik al-Houthi meminta Abu Dhabi untuk menghentikan pendudukannya atas Yaman dan melaksanakan planning penarikan.


BacaPertengkaran Dahsyat antara Pejabat UEA dengan Eks Presiden Yaman

Houthi merilis bahwa UEA mesti menarik militernya dari Yaman, jikalau tidak situasinya akan jadi berbahaya bagi negara itu.


Seorang pejabat senior Emirat yang tidak disebutkan namanya menerangkan ke awak media pada 8 Juli bahwa negara Teluk Persia itu merencanakan penarikan Prajurit dari Yaman, dengan legitimasi pergeseran dari strategi angkatan bersenjata ke planning “perdamaian”.


Dia menambahkan, “Kami mempunyai tingkat Prajurit yang turun karena argumentasi yang strategis di (kota Laut Merah) Hodeidah dan argumentasi taktis” di bagian lain negara itu.


BacaArab Saudi Menghambat Penyelidikan PBB di Yaman

“Ini amat …. dengan Pergantian dari strategi angkatan bersenjata ke strategi damai, dan saya pikir inilah apa yang mesti kami lakukan,” kata pejabat Emirat itu.


Pada akhir Juni, sumber-sumber diplomatik Barat menerangkan UEA tengah mempertimbangkan pengurangan militernya di Yaman untuk fokus pada ancaman yang ditimbulkan dari meningkatnya ketegangan AS-Iran.


Di tempat lain dalam sambutannya, Pemimpin Ansarullah mendesak pemerintah Saudi untuk memahami apa yang jadi kepentingan the best mereka di Timur Tengah, dan menghindari ketegangan disana.


Baca: NYT: Percaya Tidak Akan Menang, UEA Tarik Prajurit dari Yaman


Houthi lalu Memperingatkan rezim Riyadh bahwa serbuan Pembalasan oleh prajurit Yaman dan pejuang dari Komite Populer sekutu akan meningkat jikalau mendesak maju dengan agresi militernya untuk Yaman.

“Kami Memperingatkan Arab Saudi dan sekutunya, termasuk Amerika Serikat, untuk pukulan mematikan Yaman dan akibatnya,” katanya.


Pemimpin Ansarullah lalu merilis bahwa power kolonial berusaha untuk memajukan plot memecah belah di kota pelabuhan selatan Yaman, Aden, dan Mengatakan dengan tegas bahwa menggerakkan rasa tidak aman di Yaman selatan ditujukan untuk maksud seperti itu.


Dia meminta semua faksi Yaman untuk menghormati ajaran Islam dan bekerja sama untuk menggagalkan skema musuh.


Houthi akhirnya mengutuk politisasi haji yang menciptakan hambatan bagi masarakat Yaman yang ingin melakukan ritual ibadah haji. (ARN)



rnrnPemimpin Houthi Peringatkan UEA untuk Cepat Tarik Prajurit by Ahmad Fawas","author":{"@type":"Person","name":"Ahmad Fawas","url":"https://wartabatavia.com/author/fawas/"},"articleSection":["BERITA DUNIA"],"image":{"@type":"ImageObject","url":"https://wartabatavia.com/wp-content/uploads/2019/08/Pemimpin-Houthi-Peringatkan-UEA-untuk-Cepat-Tarik-Prajurit.jpg","width":650,"height":365},"publisher":{"@type":"Organization","name":"Warta Batavia","url":"https://wartabatavia.com","logo":{"@type":"ImageObject","url":"https://wartabatavia.com/wp-content/uploads/2018/07/wartabatavia-ico.jpg"},"sameAs":[]}}

Warta Batavia by alfiani wardah

This post have 0 komentar

Terima kasih kunjungannya, silahkan berkomentar...
:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement