-->

Header Menu

Pasca Aksi tembak di Texas, WNI Diimbau Tingkatkan Kewaspadaan

author photo 4.8.19
HOUSTON – Konsulat Jend. Indonesia (KJRI) di Houston, Texas meminta untuk warga negara Indonesia (WNI) yang Ada di Texas, khususnya di El Paso untuk menaikkan kewaspadaan. Imbauan ini Datang sesudah adanya aksi aksi tembak di bagian gerai supermarket di kota tersebut

Aksi tembak massal yag terjadi pusat perbelanjaan Walmart di dalam Cielo Vista Mall, kota El Paso itu mematikan setidaknya 20 orang. Gubernur Texas, Greg Abott, didampingi Mayor El Paso, Donald Margo menerangkan 26 orang juga cedera dalam aksi tembak itu.


“Ada 11 orang WNI di El Paso, Texas. KJRI Houston telah menghubungi simpul masarakat dan melakukan pengecekan. Seluruh WNI di El Paso dalam kondisi aman,” kata KJRI Houston dalam pernyataan pers yang diterima Sindonews pada Minggu (4/8).


“Pada waktu kejadian berlangsung, KJRI Houston meminta untuk masarakat yang Ada di El Paso dan sekitarnya supaya menaikkan kewaspadaan, menghindari tempat aksi tembak, Mengawasi pemberitaan media massa, dan mentaati aparat penegak hukum,” sambungnya.

KJRI lalu menerangkan bahwa bagi WNI yang memerlukan sokongan, hotline darurat KJRI Houston dapat dihubungi di nomor+1 346 932 7284.


El Paso, menurut KJRI Ialah bagian kota teraman dengan tingkat kriminalitas Terbawah di AS, sehingga kejadian ini tidak diperkirakan oleh masarakat dan aparat keamanan di El Paso.


(esn)



Warta Batavia by alfiani wardah

This post have 0 komentar

Terima kasih kunjungannya, silahkan berkomentar...
:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement