-->

Header Menu

Nomor Telepon Muncul di Film Bollywood, Laki-laki Ini Kebanjiran Ajakan Seks

author photo 3.8.19
NEW DELHI – Seorang laki-laki India jengkel lantaran kebanjiran panggilan telepon dan pesan yang mengajaknya berhubungan seks. Kejadian menjengkelkan ini dia alami sesudah nomor teleponnya muncul di sebuah film Bollywood.

Dalam film berjudul “Arjun Patiala”, aktris cantik Sunny Leone membacakan nomor telepon dari karakter yang dia mainkan. Entah kebetulan atau tidak, nomor telepon itu sungguh-sungguh nyata dan milik laki-laki bernama Puneet Agarwal, 26.


Agarwal menerangkan untuk BBC bahwa dia telah menerima lebih dari 100 panggilan telepon sehari semenjak film itu dirilis pada 26 Juli.


“Saya bahkan tidak bermimpi lagi,” katanya. “Telepon terus berdering sampai pukul 04.00 pagi,” keluhnya, Jumat (2/8/2019).


Panggilan-panggilan telepon dan pesan singkat berisi ajakan berbuat mesum tersebut telah mengganggu hidupnya. Dia pun mengambil tindakan hukum supaya film tersebut disunting sehingga nomor teleponnya dihilangkan.


Sunny Leone ialah eks bintang porno Amerika yang berhasil terjun ke industri film Bollywood. Dia telah berakting dalam film thriller erotis dan komedi dewasa, dan sering digambarkan sebagai simbol seks.


Dengan kejadian itu, Agarwal tenar di seluruh India, bahkan dunia, karena percaya nomor teleponnya ialah maksud untuk melampiaskan syahwat.


Agarwal sudah bosan. “Mereka (produser film) setidaknya mesti menelepon untuk memeriksa apakah itu nomor asli (atau bukan),” katanya untuk BBC.


Sutradara film “Arjun Patiala”, Rohit Jugraj Chauhan, Tidak mau Memberi komentar.


Dalam minggu-minggu awak semenjak film tersebut diputar di layar lebar, Agarwal belum dapat bekerja, tidur atau bahkan makan dengan tenang.


menurutnya, menyerahkan nomor telepon yang dia miliki selama bertahun-tahun bukanlah suatu pilihan. “Ini terhubung ke bisnis saya dan banyak temen lama mempunyai nomor ini,” ujarnya.


Dia menerima panggilan ke-1 pada hari film dirilis. Penelepon itu meminta untuk berbicara dengan Leone dan tidak percaya jika Agarwal sebagai pemilik nomor tersebut. Agarwal yang kesal akhirnya menutup telepon.


“2, 3, bahkan 10 panggilan ke-1, saya pikir seseorang mengerjai saya. Saya pikir mungkin itu ialah temen saya,” katanya.


Tetapi panggilan telepon terus Datang, dan mereka semua menanyakan pertanyaan yang sama; “Bisakah saya berbicara dengan Sunny Leone?”.


Dia mulai menyadari apa yang sebenarnya terjadi sesudah banyak penelepon yang mereferensi pada film. “Jadi saya menonton film dan nomor saya sungguh-sungguh ada,” kata Agarwal. “Itu bukan kekhilafan penelepon. Mereka sungguh-sungguh diberi nomor saya!.”


Arjun Patiala ialah film komedi romantis Soal hal seorang polisi kota kecil.


Banyak orang menganjurkan supaya Agarwal mengusulkan gugatan di pengadilan. Agarwal sendiri telah mengusulkan petisi untuk menghapus nomor teleponnya dari film itu.


Dia tidak ingin menuntut produser film, tetapi cuma ingin memastikan nomor teleponnya tidak dipublikasikan lebih detail. Dia juga ingin mencegah hal ini terjadi pada orang lain.


Sebagian besar telepon berasal dari negara bagian Punjab atau Haryana di India utara karena aktor Utama film ini, Diljit Dosanjh, populer di wilayah itu. Tetapi Agarwal juga telah menerima telepon dari Italia, Dubai, Pakistan dan Australia.


(mas)




Warta Batavia by alfiani wardah

This post have 0 komentar

Terima kasih kunjungannya, silahkan berkomentar...
:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement