-->

Header Menu

NATO Tolak Mentah-mentah Integrasikan S-400 Rusia

author photo 3.8.19
BRUSSELS – NATO tidak berencana untuk mengintegrasikan sistem pertahanan rudal anti udara S-400 Rusia ke sistem pertahanan udara dan rudal aliansi itu. Hal itu ditegaskan oleh Sekretaris Jend. (sekretaris jendral) NATO Jens Stoltenberg.

“Tidak ada planning untuk mengintegrasikan S-400 Rusia ke dalam sistem pertahanan udara dan rudal terpadu NATO,” kata Stoltenberg dalam konferensi pers Masalah perjanjian Angkatan Nuklir Jarak Menengah (INF) di Brussels seperti dikutip dari Anadolu, Sabtu (3/8/2019).

Akan tetapi Stoltenberg menerangkan dia menyambut baik bahwa Turki tengah berdialog dengan Amerika Serikat (AS) Masalah kemungkinan berbelanja baterai Patriot.

Dia juga menerangkan Turki tengah berdialog dengan Italia dan Prancis, sekutu NATO lainnya, Masalah sistem pertahanan rudal.

Semenjak 2017, Turki dan AS berselisih atas keputusan Ankara untuk berbelanja S-400, sistem pertahanan rudal buatan Rusia. Perselisihan itu berujung pada ancaman AS untuk memutuskan kontraknya menjual jet perang F-35 ke Turki.

AS mengakui S-400 tidak akan kompatibel dengan sistem pertahanan NATO, sebuah argumen yang diperselisihkan oleh Turki.

sebelum ini, Stoltenberg menerangkan bahwa tergantung pada Turki untuk membikin keputusannya sendiri Soal hal pembelian sistem senjata.

(ian)



Warta Batavia by alfiani wardah

This post have 0 komentar

Terima kasih kunjungannya, silahkan berkomentar...
:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement