-->

Header Menu

Korban Meninggal Tindakan mematikan masal El Paso Jadi 22 Orang

author photo 6.8.19
EL PASO – Korban aksi tembak massal yang terjadi di El Paso, Texas, bertambah jadi 22 sesudah 2 orang yang sebelumnya dirawat karena luka-luka yang dialaminya meninggal.

Secara keseluruhan, 31 orang meninggal dalam aksi tembak beruntun di El Paso dan Dayton, Ohio, yang mengguncang Amerika Serikat (AS) dalam akhir Minggu berdarah kemarin. 2 insiden berdarah ini menyokong kembali munculnya perdebatan soal aksi anarkis bersenjata.

Pusat Medis Del Sol di El Paso menerangkan 1 korban meninggal pada Minggu malam, dan korban lainnya pada Senin pagi waktu setempat seperti dilansir dari CNBC, Selasa (6/8/2019).


Sementara itu, pusat medis menerangkan masih merawat 5 pasien dalam kondisi stabil dan 1 pasien dalam kondisi kritis.


Seorang masarakat Dallas berumur 21 tahun yang dicurigai melakukan tindakan mematikan masal di El Paso ditahan oleh polisi. Tersangka, Patrick Crusius, dipercayai telah mecatat surat yang mengakui bertanggung jawab atas serbuan itu dan mencerca apa yang disebutnya sebagai “invasi Hispanik ke Texas,” kata para penyelidik.


Jaksa federal telah mengklasifikasikan Perkara ini sebagai terorisme domestik. (Baca juga: Bantai 20 Orang, Aksi tembak El Paso Dinyatakan Aksi Teroris)


Claudia Duran, seorang administrator di kantor jaksa wilayah El Paso, menerangkan untuk NBC News bahwa jaksa penuntut berniat untuk meminta hukuman mati ke pelaku.

Adapun aksi tembak di Dayton terjadi di distrik hiburan populer di pusat kota pada Minggu pagi. Pelaku – yang mengenakan topeng, penjagaan pendengaran dan rompi anti peluru – meninggal oleh polisi dalam waktu kisaran 30 detik.


Pihak berwenang mengidentifikasinya sebagai Connor Betts yang berumur 24 tahun, dan tengah menyelidiki motif dari aksi aksi tembak tersebut.


(ian)



Warta Batavia by alfiani wardah

This post have 0 komentar

Terima kasih kunjungannya, silahkan berkomentar...
:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement