-->

Header Menu

Istri Penguasa Dubai Minta Penjagaan

author photo 1.8.19
LONDON – Istri Penguasa Dubai Sheikh Mohammed bin Rashid al-Maktoum, Putri Haya binti al-Hussein, meminta perintah proteksi pernikahan paksa di Pengadilan Tinggi Inggris …. bagian dari 2 anaknya.

Putri Haya, 45, Ialah anak mendiang Raja Hussein dari Yordania dan saudari tiri Raja Abdullah. Dia juga mengusulkan perintah non-penganiayaan yang akan melindunginya dari ancaman atau penghinaan. Tidak jelas …. siapa pengajuan untuk perintah nonpenganiayaan itu.


Di Pengadilan Tinggi England dan Wales, Putri Haya juga mengusulkan hak perwalian sehingga seorang anak akan diberikan pada keputusan pengadilan untuk menentukan walinya. Perintah proteksi pernikahan paksa membantu seseorang yang Mempublikasikan mereka dipaksa untuk nikah atau telah Ada dalam pernikahan paksa, menurut definisi hukum Inggris.


Waktu ditanya soal proses pengadilan itu, pejabat di Kedutaan Besar (Kedubes) Uni Emirat Arab (UEA) di London Mempublikasikan, “Pemerintah UEA tidak akan Memberi komentar pada bermacam tudingan …. kehidupan privasi seseorang.”


Perwakilan Sheikh Mohammed juga belum memberikan respons legal ke permintaan untuk komentar …. Kemajuan teranyar itu. Kantor media pemerintah Dubai Tidak mau Memberi komentar pada problem privasi yang tengah diproses di pengadilan.


Sheikh Mohammed, 70, Ialah Calon Wakil Presiden UEA, menikahi Putri Haya pada 2004 dan dipercayai itu jadi pernikahan penguasa Dubai yang keenam. Sheikh Mohammed telah mempunyai lebih dari 20 anak dari beberapa istri yang tidak sama.


Putri Haya Ialah eks anggota Komite Olimpiade Inter nasional. Dia Turut berkompetisi dalam pertandingan berkuda dalam Olimpiade 2000 di Sydney, Australia. Dia sering ikut datang pacuan kuda Royal Ascot Inggris berbarengan Sheikh Mohammed.

Putri Haya telah ikut datang pemeriksaan pengadilan di London. Sheikh Mohammed tidak Hadir dalam proses pengadilan itu. 2 pengacara Famili paling terkenal di Inggris mewakili ke-2 pihak. Fiona Shackleton mewakili Putri Haya dan Helen Ward mewakili Sheikh Mohammed.


“Proses ini …. kesejahteraan 2 anak dari pernikahan mereka dan tidak …. perceraian atau keuangan,” papar pernyataan ke-2 pihak yang dikeluarkan Pengadilan Tinggi awal bulan ini. Amnesty International pada September lalu Mempublikasikan Sheikha Latifa binti Mohammed al-Maktoum dipercayai ditahan di tempat yang dirahasiakan di UEA sesudah dipaksa pulang pada Maret lalu.


sebelum ini, Sheikha Latifa menyelamatkan diri dari Dubai dengan sokongan teman-temannya men ggunakan kapal yang kemudian dicegat aparat. Sheikha Latifa Ialah bagian putri Sheikh Mohammed dari istri tidak sama. Kementerian Luar Negeri (Kemlu) UEA Mempublikasikan pada Desember lalu bahwa Sheikha Latifa Ada di rumah dan tinggal berbarengan keluarganya.


Kemlu UEA menyangkal laporan media yang menyebutkan video yang direcord oleh Latifa yang menuding keluarganya melakukan penghinaan dan membatasinya. Perkara antara Putri Haya dan Sheikh Mohammed juga menciptakan ketegangan antara Yordania dan UEA.


Back-ground Putri Haya dari Famili Kerajaan Yordania dan Sheikh Mohammed sebagai Calon Wakil Presiden dan Perdana Menteri (PM) UEA itu membikin ke-2 pihak berusaha meredam situasi supaya tidak Memperparah hubungan ke-2 negara.


Kecuali itu, kisaran seperempat juta warga Yordania bekerja di UEA. Yordania tidak ingin merusak hubungannya dengan UEA. UEA juga tidak ingin mempunyai hubungan buruk dengan sekutunya itu. Putri Haya menarik perhatian publik karena dia Ialah atlet berkuda yang amat andal.

Putri Haya mulai menunggang kuda semenjak usia 13 tahun untuk bermacam ajang kompetisi internasional. Dia pernah meraih medali perunggu untuk kategori melompat individual pada Pan Arab Games di Damaskus, Suriah, pada 1992.


Pada 1993, dia memperoleh prestasi sebagai atlet the best sejauh tahun di Yordania. Dia jadi satu-satunya perempuan asli Yordania yang ikut perlombaan kuda internasional. Dia berlatih me nunggang kuda di Irlandia dan Jerman. (Syarifudin)


(nfl)




Warta Batavia by alfiani wardah

This post have 0 komentar

Terima kasih kunjungannya, silahkan berkomentar...
:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement