-->

Header Menu

FBI Peringatkan Kemungkinan Serbuan Baru Pasca Aksi tembak di Akhir Minggu

author photo 6.8.19
WASHINGTON – Biro Investigasi Federal (FBI) Memperingatkan bahwa para ekstrimis di dalam negeri dapat terinspirasi oleh aksi tembak massal baru-baru ini di negara bagian Texas dan Ohio, Amerika Serikat (AS).

“FBI tetap kuatir, bahwa para ekstremis domestik yang bermarkas di AS dapat jadi terinspirasi oleh serangan-serangan tingkat tinggi ini dan sebelumnya untuk terlibat dalam aksi-aksi aksi anarkis serupa,” kata badan itu dalam sebuah pernyataan.

“FBI meminta masyarakat Amerika untuk mengabarkan ke penegak hukum segala aktivitas mencurigakan yang diamati secara langsung atau online,” sambungnya, seperti dilansir Xinhua pada Senin (5/8).

2 aksi aksi tembak terjadi di 2 negara bagian AS selama akhir Minggu. 2 aksi tembak itu mematikan setidaknya 29 orang dan melukai puluhan orang lainnya.

Aksi tembak ke-1 terjadi di El Paso pada Sabtu, di mana pelaku, yang diketahui bernama Patrick Crusius, menyerbu orang-orang Walmart setempat. Dia menembaki orang-orang di tempat parkir dan di dalam toko. Setidaknya 20 orang meninggal dan 26 orang lainnya luka-luka.

Pada hari yang sama dan cuma berselang 13 jam, aksi tembak massal terjadi di Dayton, Ohio. Aksi tembak yang Dilakukan oleh Connor Betts itu mematikan sembilan orang. Pelaku sendiri ditembak mati oleh petugas polisi.

(esn)



Warta Batavia by alfiani wardah

This post have 0 komentar

Terima kasih kunjungannya, silahkan berkomentar...
:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement