-->

Header Menu

Bunuh 2 Anak karena Halangi Kehidupan Seksnya, Ibu Ini Dibui Seumur Hidup

author photo 4.8.19
LONDON – Seorang ibu muda di Inggris dinyatakan bersalah karena menghabisi 2 anak perempuannya dengan argumentasi mereka menghalangi kehidupan seksnya. Wanita yang dijuluki media setempat dengan sebutan “ibu jahat” ini dijatuhi hukuman hotel prodeo seumur hidup.

Hukuman untuk Louise Porton, 23, dijatuhkan oleh hakim Pengadilan Birmingham, hari Kamis (1/8/2019). walau divonis hotel prodeo seumur hidup, dia masih berhak memperoleh pembebasan bersyarat sesudah menjalani hukuman hotel prodeo 32 tahun.

“Ini ialah bocah kecil kecil yang tidak bersalah, yang jelas-jelas rentan, dan seharusnya dapat mengandalkan ibu mereka untuk menjaga dan mengasuh mereka,” kata Hakim Amanda Yip untuk Porton, seperti dikutip BBC, Jumat (2/8/2019). “Sebaliknya, Anda bahkan mengambil nyawa mereka,” lanjut hakim.

Porton menghabisi ke-2 anak perempuannya; Lexi Draper yang berumur 3 tahun dan Scarlett Vaughn yang berumur 17 bulan pada tahun lalu. Tindakan mematikan itu berlangsung dalam penganiayaan selama periode 3 minggu. Polisi menerangkan ke-2 korban mati lemas.

Seorang laki-laki setuju untuk membayarnya untuk berhubungan seks seminggu sebelum Lexi terbunuh dan waktu korban Ada di RS. Porton telah berjumpa laki-laki itu melalui sebuah situs web.

Pada awal persidangan, jaksa penuntut menerangkan tidak sulit untuk menarik kesimpulan bahwa bagi Porton ke-2 anak perempuannya dianggap menghalanginya untuk melakukan apa yang ingin dia lakukan dan dengan siapa ingin melakukannya.

“Kami menyambut baik hukuman yang dijatuhkan untuk Porton. Ini ialah tindakan mematikan yang sudah diplaningkan yang tidak mempertunjukkan penyesalannya dan lamanya hukuman mencerminkan hal ini,” kata Kepala Inspektur Detektif Kepolisian Warwickshire, Pete Hill.

(mas)



Warta Batavia by alfiani wardah

This post have 0 komentar

Terima kasih kunjungannya, silahkan berkomentar...
:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement