-->

Header Menu

Bocah 3 Tahun Diculik Lalu Diperkosa dan Dipenggal Geng India

author photo 2.8.19
NEW DELHI – Sebuah video rekaman penculikan anak mengejutkan publik India. Video itu memperlihatkan seorang gadis berumur 3 tahun diculik dari sebuah stasiun kereta api waktu dia tidur. Gadis cilik itu lalu Disangka diperkosa oleh geng dan dipenggal oleh 2 laki-laki.

Dalam rekaman itu, gadis cilik kelihatan tengah tidur di sebelah ibunya. Ia lalu diambil oleh seorang laki-laki dengan kaus dan celana pendek dari stasiun kereta api Tatanagar di kota Jamshedpur, negara bagian Jharkhand Minggu lalu.


sesudah bangun dan menyadari putrinya sudah tidak ada, sang ibu yang panik menelepon polisi. Ia mencurigai pasangannya sebagai pelakunya.


Dia menerangkan untuk polisi bahwa dia telah meninggalkan suaminya dan berangkat ke Jamshedpur dari distrik Purulia di Benggala Barat dengan pasangan barunya.


Polisi lalu berhasil menemukan mayat gadis malang itu, dengan kepala hilang, di dekat tempat kantor polisi Telco di Jamshedpur. Sampai sekarang kepala bocah nahas itu belum ditemukan.


3 laki-laki, termasuk 2 orang yang dipercayai telah memperkosa dan menghabisi gadis kecil itu, telah ditangkap.


Bagian tersangka pembunuh, Rinku Sahu, baru-baru ini bebas dari hotel prodeo sesudah mendekam di hotel prodeo karena menculik seorang anak dan berusaha membunuhnya pada tahun 2015 lalu.

Rinku dan temannya Kailash, keduanya berumur 3 puluhan, Disangka menerangkan untuk polisi bahwa mereka memperkosa anak itu sejauh hari dan mencekiknya karena dia tidak berhenti menangis.


Polisi juga telah menangkap Monu Mandal, yang bareng ibu anak itu di peron, yang dipercayai sebagai bagian dari komplotan itu.


“Monu tengah diselidiki karena perdagangan anak,” kata polisi sesudah rekaman CCTV membantu mereka melacak para tersangka seperti dikutip dari Daily Mail, Kamis (1/8/2019).


Pihak kepolisian menyebut Rinku telah beberapa kali melakukan kejahatan, dan dipercayai jadi pemimpin dari 3 pelaku lainnya.


(ian)




Warta Batavia by alfiani wardah

This post have 0 komentar

Terima kasih kunjungannya, silahkan berkomentar...
:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement